Neymar Nikmati Liburan Natal Bersama Kekasih

Neymar yang tengah menikmati liburan Natal di Brasil menghadiri pesta dengan pacarnya Bruna.

oleh a.yani diperbarui 22 Des 2013, 12:03 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 12:03 WIB
neymar-holiday-131222b.jpg
Bintang Barcelona, Neymar, tengah menikmati liburan Natal di Brasil. Di negaranya, Neymar terlihat menghadiri sebuah pesta bersama kekasihnya, Bruna Marquezine.

Neymar dengan seizin klubnya memang beberapa hari lalu sudah meninggalkan Spanyol. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengungkapkan bahwa Neymar telah bertolak ke kampung halamannya untuk menikmati liburan Hari Natal. Martino merasa striker itu butuh libur lebih panjang setelah tampil di 23 laga bersama El Barca.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan "Cuatro", ayah Neymar mengungkapkan kondisi anaknya akhir-akhir ini. "Kami sangat puas Neymar baik-baik saja. Dia senang dan tidak khawatir tentang apa pun. Dia senang menjadi bagian dari tim, dan telah menetap dengan sangat baik," kata Neymar da Silva Sr, seperti dilansir Marca, Minggu (22/12/2013).

Sang ayah juga sempat membahas hubungan anaknya dengan Lionel Messi. "Yang benar adalah bahwa dia adalah salah satu idola Neymar. Messi adalah pemain spektakuler dan pasti yang terbaik di dunia."

Sebelumnya, hubungan cinta  Neymar dengan sang pacar Bruna dikabarkan sedang renggang. Neymar disebut-sebut ketahuan selingkuh dengan model asal Brasil Laryssa Oliveira. Buntutnya, Bruna berencana memutuskan hubungan asmaranya dengan sang bintang Barca tersebut.

Kabar renggangnya hubungan asmara Neymar-Bruna bermula saat mantan bintang Santos itu mengundang dua wanita cantik nan seksi yang berprofesi sebagai model ke rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya