Alessandro Matri Dipastikan Tinggalkan Milan

Tassotti mengakui bahwa Matri akan menjalani tes kesehatan di Fiorentina dalam waktu dekat ini.

oleh a.yani diperbarui 15 Jan 2014, 04:58 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 04:58 WIB
alessandro-matri-140115a.jpg
Striker Alessandro Matri dipastikan bakal meninggalkan AC Milan menuju Fiorentina. Menurut penjelasan Mauro Tassotti, yang kini untuk sementara dipercaya menangani Milan pascapemecatan Massimiliano Allegri, kedua klub telah menemukan kesepakatan peminjaman untuk pemain 29 tahun itu.

Mauro Tassotti, yang sebelumnnya menjabat sebagai asisten pelatih ini, mengakui Matri akan segera menjalani uji kesehatan dengan calon klub barunya.

"Matri akan menjalani tes medis di Fiorentina," ungkap Tassotti, seperti dilansir Football Italia, Selasa (14/1/2014). "Petagna telah kembali dan Pazzini juga akan kembali ke tim besok. Milan terkover dengan baik di lini depan."

Matri, jebolan akademi Milan, kembali ke San Siro musim panas silam usai diakusisi dari Juventus. Tapi, selama berada di Milan kinerjanya mengecewakan dengan hanya menyumbang satu gol dari 18 penampilan di semua ajang.

I Gigliati sendiri kabarnya akan dipasang untuk menambal tempat Giuseppe Rossi, yang dibekap cedera lutut awal bulan ini.

Sebelumnya, Lazio juga menyatakan tertarik pada bakat Matri. Namun klub asal ibukota Italia tersebut mundur dari perburuan karena tak ingin menebus sang pemain dengan harga 10 juta Euro atau setara Rp 161 miliar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya