Bek Juventus Merapat ke Genoa

"Gasperini merupakan orang yang paling memiliki perang dalam keputusan saya ini," kata kata De Ceglie.

oleh ulul diperbarui 25 Jan 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2014, 08:00 WIB
paolo-de-ceglie-140125a.jpg
Genoa akhirnya mendapatkan bek sayap Juventus Paolo de Ceglie sebagai pemain pinjaman setelah kedua klub menemui kesepakatan terkait transfer pemain berusia 27 tahun tersebut. Terkait kepindahannya tersebut, Ceglie mengaku puas.

De Ceglie dinyatakan resmi bergabung dengan Rossoblu pada pekan lalu. Pemain asal Italia tersebut menyatakan, pelatih Genoa Gian Piero Gasperini yang memiliki peran penting atas terwujudnya transfer tersebut.

"Gasperini merupakan orang yang paling memiliki perang dalam keputusan saya ini. Dia sudah mengenal saya sejak saya memulai karier dari usia dini," kata De Ceglie kepada seperti dilansir Sports Mole, Jumat (24/1/2014).

"Gaya bermain saya adalah bek sayap dan selalu diberikan tugas untuk membantu serangan. Namun nantinya, saya terserah kepada pelatih saja, di mana saya akan ditempatkan," sambungnya.

De Ceglie menambahkan, menurutnya Genoa merupakan kota yang hebat, di mana suporter mereka sangat luar biasa. Selain itu stadionnya juga sungguh megah. "Saya senang dengan pilihan ini dan saya tak sabar untuk segera bermain," ujarnya. (lul)


Baca Juga:
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Mata Resmi Bergabung Bersama MU
Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra
Tekuk Coventry, Arsenal Maju ke Putaran Kelima Piala FA
Hadapi Bournemouth, Ajang Uji kehebatan Pemain Cadangan Liverpool


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya