Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat

Saat Alex berusaha mengangkat salah satu kakinya untuk melepas sepatunya, tanpa sengaja celana kulit super ketatnya tertarik turun.

oleh Jefry Leonard diperbarui 31 Jan 2014, 06:05 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2014, 06:05 WIB
jefry-140130c.jpg
Demi tampil cantik di hadapan orang banyak ternyata tak selamanya nyaman dan aman. Paling tidak itulah yang dialami istri dari pemain sepakbola asal Inggris, Alex Gerrard. Sebelumnya, ia tampak sibuk mempersiapkan diri untuk tampil menawan saat makan malam bersama teman wanitanya di sebuah restoran.

Dia datang dengan riasan wajah yang lengkap dengan baju seksi berkelas serta sepatu super runcing nan tingginya. Namun ada kesialan yang menimpa Alex saat berjalan pulang, rupanya kakinya sudah terlalu lelah untuk memakai sepatu high heels.

Alhasil, keseimbangan tubuh istri dari Steven Gerrard itu pun mulai goyah. Hal itu membuat untuk melepas sepatu tersebut dan berjalan pulang dengan bertelanjang kaki.

Sayangnya, ia tak begitu sadar jika kamera tetap menguntitnya dari belakang. Tepat saat dia berusaha mengangkat salah satu kakinya untuk melepas sepatunya, tanpa sengaja celana kulit super ketatnya tertarik turun. Hasilnya, celana dalam hitam berenda yang ia pakai terlihat jelas, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/1/2014).

Walau sudah mulai memasuki usia paruh baya dan mempunyai dua anak, keadaan itu seakan tak tampak dari sosok penampilan Alex yang menonjolkan keseksian tubuhnya yang aduhai. Seperti yang diketahui demi menjaga kebugaran, Alex tak perlu mengeluarkan uang berlebih karena istri kapten Liverpool itu menyukai olahraga jogging yang hemat dan kaya manfaat. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Tolak Rencana Boyong Bintang Inter ke Old Trafford
Inilah Jersey Terbaru Arema Indonesia Musim 2014
Bintang Muenchen Difavoritkan Segera Merapat ke MU
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual
Nih! Penampakan Jersey Persib Bandung Musim Depan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya