Manajer Newcastle Kritik Mou Menyia-nyiakan Demba Ba

"Saya sangat frustasi melihat Demba tidak bermain dan saya pikir ia juga frustasi dengan hal itu."

oleh antonius diperbarui 08 Feb 2014, 19:13 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 19:13 WIB
demba-ba-140208b.jpg
Jelang laga antara Chelsea dan Newcastle United yang akan digelar pada Sabtu (8/2/2014) di Stamford Bridge, Manajer Newcastle, Alan Pardew melontarkan perang urat syaraf kepada Manajer The Blues, Jose Mourinho.

Pardew geram dengan tindakan Mourinho yang menyia-nyiakan kemampuan Demba Ba, striker Chelsea yang pernah memperkuat Newcastle. Pasalnya saat ini, Newcastle sedang kehilangan beberapa  striker seperti Papiss Cisse, Yohan Gouffran, dan Shola Ameobi akibat cedera.

"Saya sangat frustasi melihat Demba tidak bermain dan saya pikir ia juga frustasi dengan hal itu," kata Pardew seperti dikutip dari Dailystar.

Bersama Newcastle, Ba menjadi salah satu striker yang ditakuti defender lawan. Selama satu setengah musim membela The Toon, Ba sudah menyumbangkan 29 gol dari 54 pertandingannya.

"Demba selalu ingin bermain dan saya sangat menyukai itu. Dia dulu adalah pemain hebat bagi kami," puji Pardew.

Pada sesi transfer Januari 2012/2013, Ba dipinang Chelsea dengan harga 8,5 juta poundsterling. Bersama The Blues, Demba baru mencetak tiga gol hingga saat ini. Hal tersebut tidak lepas dari jarang dimainkannya Demba oleh manajer Chelsea.

Saat ini The Toon menghuni peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris. Skuat asuhan Alan Pardew ini pun berpeluang besar untuk merebut zona european league musim depan.

Pardew berniat ingin mendatangkan kembali mantan penyerangnya itu. Rencananya pada musim panas nanti, ia akan mencoba mendatangkan Demba untuk kembali mengisi skuatnya musim depan. (Ary)

Baca Juga:
Jumpa Newcastle, Kesempatan The Blues Raup Poin Penuh
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Blatter Masih Ingin Jadi Presiden FIFA
Stadion Piala Dunia Kembali Meminta Tumbal
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya