Xavi: Neymar Takkan Terpengaruh Isu Buruk

Striker Brasil ini sudah menyumbang 12 gol sejak bergabung musim panas lalu.

oleh adyaksa diperbarui 21 Feb 2014, 18:04 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 18:04 WIB
neymar-140221b.jpg
Xavi Hernandez optimistis performa Neymar tidak akan terganggu kasus kontraknya yang masih bermasalah. Meski pada Rabu (19/2/2014) kemarin Neymar sempat terpancing dengan mengeluarkan kata-kata pedas pada mantan Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro (LAOR).

Ya, drama transfer Neymar seolah belum berhenti meski dia sudah resmi berkostum Barcelona. Masalah keabsahan transfer dan pajak masih membelit pemain berusia 22 tahun itu.

Tapi, Xavi menilai Neymar sama sekali tak terpengaruh dengan kasus itu. Apalagi sejauh ini Neymar sudah mencetak 12 gol dari 28 penampilan.

"Setahu saya Neymar sangat bahagia di sini. Semua isu terkait transfernya tidak berdampak pada performanya," kata Xavi seperti dilansir Mirror.

"Neymar kini bekerja keras untuk pulih dari cedera. Dia bisa mencetak gol fantastis meski bermain sebentar di hari yang lain," ujar pemain tim nasional Spanyol itu.

Neymar hanya bermain 18 menit saat Barcelona mengalahkan Manchester City tengah pekan ini. Namun di laga sebelumnya, Ia mencetak satu gol saat Barca membantai Rayo Vallecano 6-0.

Baca Juga:

Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Performa Menurun, Ozil Dibela Mertesacker
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Pekan Ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya