Ucapan Duka Untuk Bob Sadino Mengalir Deras di Socmed

Bob Sadino menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Jan 2015, 10:07 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 10:07 WIB
Bob Sadino
Bob Sadino (gastronomy-aficionado.com)

Citizen6, Jakarta Kabar duka datang dari pengusaha Indonesia yang terkenal dengan celana pendeknya, Bob Sadino. Diketahui ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin, 19 Januari 2015 sore.

Kabar tersebut pun langsung mengundang sorotan dari publik. Pantauan Citizen6 di jejaring sosial terlihat sejak Senin, 19 Januari 2015 malam hingga saat ini beragam ucapan belasungkawa mengalir deras di linimasa Twitter. Tak hanya masyarakat umum, ucapan duka pun diutarakan para tokoh maupun selebriti Indonesia melalui akun pribadinya. 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya publik yang merasa kehilangan sosok pengusaha nyentrik tersebut, perbincangan terkait Bob Sadino menjadi topik populer di linimasa. Terlihat, saat ini kata kunci "Bob Sadino" berada di urutan paling atas trending topic Twitter.

Tepatnya, Bob Sadino meninggal pada pukul 17.55 WIB dikarenakan penyakit di usianya yang sudah lanjut. Rencananya pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1939 itu akan dimakamkan hari ini di samping makam istrinya di Pemakaman Jeruk Purut Jakarta Selatan.

Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan. Buktinya kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Dia juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya