Wow, Wajah Imut Dennis Jadi Perhatian Onliner

Bocah laki-laki yang baru berusia delapan tahun ini berbeda dengan anak yang sepantaran umurnya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Mar 2015, 16:31 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 16:31 WIB
Pesona Kekanak-kanakan Dennis Menarik Perhatian Onliner
Bocah laki-laki yang baru berusia delapan tahun ini berbeda dengan anak yang sepantaran umurnya.

Citizen6, Jakarta Aktivitas anak-anak dengan menghabiskan waktunya untuk belajar dan bermain memang sudah biasa kita lihat. Namun tidak untuk si kecil Kane Dennis, bocah laki-laki yang baru berusia delapan tahun ini berbeda dengan anak yang sepantaran umurnya. 

Sejak beberapa waktu lalu sosok Dennis menjadi perbincangan para onliner di Asia. Pasalnya pesona kekanak-kanakan dan ekspresi menggemaskannya mampu menarik perhatian onliner khusunya para kaum hawa, dilansir stomp.com.sg pada Senin (16/3/2015). Meski umurnya baru delapan tahun, Dennis nampak lihai membuat setiap orang ingin mengelu-elukannya.

Nampak bocah keturunan Korea dan Australia ini menunjukkan pose-pose bak model profesional dalam akun Facebook pribadinya. Terlihat akun dengan nama ShineKanePh itu menampilkan banyak foto-foto dengan beragam ekspresi saat ia beraktivitas. Dennis juga sudah piawai memilih dan memadupadankan busana yang akan ia kenakan agar terlihat semakin kece.

Kini, Dennis semakin banyak dikenal publik khusunya para onliner dan ia pun membuat web ataupun akun sosial media untuk para penggemarnya yang ingin mengetahui keseharian Dennis. 

Nampaknya sosial media kini menjadi media yang mempermudah seseorang untuk menjadi viral di dunia maya. Tak hanya Dennis yang memanfaatkan socmed untuk ketenarannya, namun beberapa bocah dari dalam maupun luar negeri pun sudah menunjukkan keeksisannya terlebih dahulu.

Sebelumnya, bocah berumur 3 tahun bernama Daffa Abyan Sofa pun disorot para pengguna situs Instagram karena wajah imutnya dan kostum unik yang selalu ia kenakan. Adapula Breanna Youn, gadis kecil asal Korea Selatan ini bahkan menghebohkan jagat Instagram karena postingan foto-foto dirinya dengan bergaya super glamor.

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok Dennis membuat Anda gemas?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya