Dijah Yellow Bikin Novel `Rembulan Love`, Penasaran?

Hodijah atau dikenal sebagai Dijah Yellow merupakan salah satu seleb yang lahir dari sosial media.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Mar 2015, 14:07 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 14:07 WIB
Trailer Film Hijab Dirilis, Dijah Yellow Nyinyir di Twitter
Film Hijab merupakan potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Hodijah atau dikenal sebagai Dijah Yellow merupakan salah satu seleb yang lahir dari sosial media. Perempuan itu sejak beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan publik khususnya para pengguna sosial media karena sensasi yang ia buat dalam akun Instagramnya.

Setelah akun Instagram pribadinya di bajak, kini selebgram itu mulai aktif dalam akun Twitter bernama @dijahyellow. Memang sudah tak terdengar lagi sensasi melalui foto maupun videonya. Namun, baru-baru ini Dijah kembali menghebohkan para onliner, penasaran?

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat dalam akunnya Dijah membuat beberapa ciapan yang menjelaskan bahwa ia telah menyelesaikan tulisannya dalam buku berjudul "Rembulan Love". Bahkan ciapannya yang dibuat pada Senin, 16 Maret 2015 itu memperlihatkan foto dirinya dengan menunjukkan buku dengan cover berwarna kuning. 

 

Bahkan Dijah pun menjelaskan secara detail mengenai novel pertamanya tersebut. Mulai dari sinopsis, inspirasi yang ia dapatkan untuk menulis kisahnya dan sang idola hingga cara agar para onliner bisa mendapatkan novel "Rembulan Love". Lucunya, Dijah hanya membutuhkan waktu 9 sampai 10 hari hari untuk menyelesaikan novel tersebut.

 

 

 

 

 

Nyatanya postingan Dijah langsung mendapat respons para onliner. Terlihat mereka memperbincangkan "Rembulan Love" dalam ciapnnya, bahkan onliner merasa penasaran dengan kisah dalam novel tersebut juga membantu Dijah dalam mempromosikan novelnya. 

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, Dijah juga membuat heboh publik saat ia ikut berperan dalam trailer film Hijab besutan sutradara Hanung Bramantyo. Dalam trailer tersebut Dijah hanya muncul selama satu detik di penghujung trailer. Nah, setelah rilis pada 15 Januari 2015 silam Dijah mengumbar kekecewaan dan kekesalannya terhadap orang-orang yang terlibat dalam film Hijab tersebut melalui akun Twitternya.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memiliki novel "Rembulan Love"?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya