Tak Bisa Bayar Apartemen, Pria Ini Tidur di Warnet Selama 1 Tahun

Jepang merupakan negara hebat dan maju dalam hal teknologi dan kebudayaannya.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Mar 2015, 09:31 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 09:31 WIB
Tak Bisa Bayar Apartemen, Pria Ini Tidur di Warnet Selama 1 Tahun
Jepang merupakan negara hebat dan maju dalam hal teknologi dan kebudayaannya.

Citizen6, Jakarta Jepang merupakan negara hebat dan maju dalam hal teknologi dan kebudayaannya, ini rupanya menyajikan kisah-kisah haru seperti yang dialami seorang pekerja di Tokyo. Fumiya namanya, ia rela tidur di warnet selama satu tahun lantaran tidak bisa membayar sewa apartemen. 

Sebagian warga Jepang, memang akan sangat kesulitan mencari tempat tinggal ketika berada di pusat kota seperti Tokyo, disana akan lebih susah mencari tempat tinggal ketimbang mencari akses Internet. Fumiya, salah satu pekerja yang berprofesi sebagai Satpam di Tokyo ini sudah mengalami tidur di warnet selama kurang lebih satu tahun.

Awalnya Fumiya merasa terganggu dengan beberapa langkah para pengunjung warnet yang datang dan adapula suara dengkuran para pengunjung warnet yang tertidur. Namun, setelah beberapa bulan terbiasalah Fumiya dengan hal-hal tersebut. Untuk menutupi wajahnya dari neon yang menyala di warnet, Fumiya menggunakan selimut, kini dirinya merasa bahwa tidur di warnet bukanlah kebiasaan yang buruk baginya," kata Fumiya dilansir disposableworkers.com pada Senin (23/3).

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ini Bolaku

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya