Sipir Cantik Asal Situbondo Ini Buat Netizen Gagal Fokus

Meski berparas menawan, Yona tak gentar menjadi sipir di penjara

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jan 2016, 09:15 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2016, 09:15 WIB
Sipir Cantik Asal Situbondo Ini Buat Netizen Gagal Fokus
Meski berparas menawan, Yona tak gentar menjadi sipir di penjara

Citizen6, Jakarta Tentunya kalian sudah tau seorang sipir itu bekerja penuh dengan tanggung jawab di mana mereka harus menjaga para narapidana tidak hanya melakukan penjagaan atau pengawasan saja melainkan juga keamanan dan juga keselamatan para narapidananya itu sendiri di Penjara.

Namun bagaimana jika Sipir yang selama ini terkenal seorang lelaki galak dan selalu memiliki tubuh yang kekar itu justru adalah seorang wanita cantik, seperti halnya Yonina Indirana sipir cantik asal Situbondo.

Yonina Indirana meski pun memiliki wajah bak seorang model namun dirinya berprofesi sebagai seorang sipir yang bekerja di LP Kelas 1 Tanggerang, Yonina awalnya mengaku menjadi sipir lantaran dirinya mendaftarkan diri menjadi CPNS Kemenhukham Kantor Wilayah Banten.

Menurut gadis cantik yang lahir di Situbondo, Jawa Timur itu tantangan terberat dalam dirinya saat menjalankan tugas menjadi Sipir adalah ketika dirinya harus ditugaskan menjadi petugas dalam regu yang mana dirinya harus membawa penghuni lapas untuk menuju jalan yang benar. 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya