Usia Nyaris 50 Tahun, Kemolekan Wanita Ini Masih Memukau

Sang model sudah berusia hampir 50 tahun, tapi tetap terlihat cantik dan awet muda.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 22 Agu 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2016, 15:00 WIB
Usia Hampir 50 Tahun, Model Ini Masih Cantik dan Awet Muda
Sang model sudah berusia hampir 50 tahun tapi tetap terlihat cantik dan awet muda.

Citizen6, Jakarta Model cantik asal Jepang ini akan memikat siapa pun yang melihatnya. Kamu pasti tidak percaya, sang model ternyata sudah berusia hampir 50 tahun. Wanita yang bernama Masako Mizutani masih terlihat cantik dan awet muda. Usianya yang mendekati kepala lima justru membuat orang-orang heran sekaligus kagum karena ia masih aktif sebagai model.

Kulit putih mulus layaknya gadis muda yang berusia belasan tahun. Padahal, ia sudah mempunyai dua anak yang mulai beranjak dewasa. Rupanya kunci awet muda khas sang model cantik ini melakukan perawatan kulit selama lima jam tiap hari.

Sejak muda, ia tidak suka memoles wajahnya dengan riasan (make up). Produk-produk perawatan kulit yang digunakan terbilang cukup sederhana. Ia hanya menggunakan pembersih, toning, dan pelembab krim kulit yang mengandung vitamin E serta tabir surya.

Berkat kecantikan dan awet muda, Mizutani sering dipanggil menjadi model produk kecantikan. Wanita-wanita lain yang melihat sosok Mizutani terinspirasi menerapkan hidup sehat, olahraga, dan rajin merawat diri.

Apa saja kunci awet muda lain ala Masako Mizutani, kamu bisa membaca perjalanannya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya