Belajar Motret dari Food Blogger, Pentingnya KKB

Jadi media paling tepat buat men-share foto-foto menurut saya adalah Instagram.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Okt 2016, 08:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2016, 08:30 WIB
 Belajar Motret dari Food Blogger, Pentingnya KKB
Belajar Motret dari Food Blogger, Pentingnya KKB

Liputan6.com, Jakarta Waktu saya menghadiri sebuah acara mengenai jenis sosial media baru, pembicaranya bilang bahwa orang Indonesia cenderung over share pada apapun. Maka satu orang bisa mempunyai banyak akun di banyak jenis sosmed. Melihat diri saya sendiri dan orang-orang di sekitar saya, yang dibilang oleh pembicara itu benar adanya.

Kita memang over share... semua hal di share.. lagi galau di share.. lagi patah hati di share... foto-foto di share. Dulu kita masih punya album foto di rumah, sekarang album foto itu pindah ke sosmed. Anda punya berapa akun hayoooo.

Setiap akun sosmed itu beda penggunaanya. Untuk Facebook, Anda bisa share foto, note atau video. Untuk twitter, karakternya terbatas 140 karakter saja jadi sebaiknya kalimat-kalimat saja yang dipublish di sini. Twitter memang menitikberatkan pada informasi. Untuk instagram, hanya foto-foto yang di share karena instagram menitikberatkan pada foto dan video. Tapi video yang dipublish di instagram cuma berdurasi maksimal 1 menit. Lebih dari itu share saja di youtube. Jadi media paling tepat buat men-share foto-foto menurut saya adalah Instagram.

Selengkapnya

 

Pengirim: Yayat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya