Pilu, Terlampau Miskin Pria Ini Bawa Mayat Istrinya dengan Motor

Seorang lelaki miskin terpaksa membawa mayat istrinya dengan motor karena tak mampu bayar ambulans.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jun 2017, 16:49 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2017, 16:49 WIB
Terlampau Miskin, Pria Ini Bawa Mayat Istrinya dengan Motor
Seorang lelaki miskin terpaksa membawa mayat istrinya dengan motor karena tak mampu bayar ambulan

Liputan6.com, New Delhi - Seorang lelaki miskin terpaksa membawa mayat istrinya dengan motor. Hal ini karena ia tak mampu menyewa atau bahkan mendapat izin meminjam ambulans dari rumah sakit.

Istri Shankar Sah, Susheela Devi, meninggal dunia karena sakit berkepanjangan di sebuah RS di kota. Pria ini berasal dari Kampung Ranibari di daerah Purnia yang jaraknya sangat jauh dari rumah sakit.

"Petugas membolehkan membawa jenazah istri saya pulang. Tapi bila saya meminta kendaraan, saya harus mengurusnya sendiri," ujar pria tua itu seperti dilansir dari Hmetro.

Sah kemudian berjumpa seorang pria yang biasa membawa ambulans. Namun ia dimintai bayaran sebesar 2.500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu.

Karena tak mampu membayar dan tak punya pilihan lain, Sah dan anak lelakinya terpaksa membawa jenazah istrinya pulang ke kampung dengan motor butut. Sepanjang perjalanan, air mata Sah tak henti mengalir mengingat ia tak bisa memberikan kendaraan yang layak bagi istrinya yang telah berpulang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya