Tak Percaya pada Wanita, Pria Jepang Nikahi Hatsune Miku

Seorang pria Jepang mengikat simpul pernikahan dengan bintang pop Vocaloid Hatsune Miku awal pekan ini.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Nov 2018, 08:02 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2018, 08:02 WIB
Tak Percaya pada Wanita, Pria Jepang Nikahi Hatsune Miku
Doc: Twitter.com

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Jepang berusia 35 tahun mengikat simpul pernikahan dengan bintang pop Vocaloid Hatsune Miku awal pekan ini. Pengantin pria bernama Akihiko Kondo memakai pakaian serba putih di upacara tersebut, sementara pengantin kecilnya juga tampak menggemaskan dengan gaun pengantin yang elegan.

Pernikahan yang tak biasa itu berakar pada pengalaman traumatis yang terjadi 10 tahun lalu. Pada saat itu, atasan wanita merisak Kondo di tempat kerja yang menyebabkan depresi.

Insiden itu membuat sulit bagi Kondo untuk bergaul dengan wanita dan akhirnya dan tak mempercayai mereka. Ia kemudian menemukan pelarian pada Hatsune yang menyembuhkan traumanya selama tahun-tahun bermasalah.

Melansir dari Nextshark, pada tanggal 04 November lalu Kondo pun memutuskan menikahi Hatsune. Sebanyak 39 orang diundang ke upacara pernikahannya yang mewah, termasuk seorang anggota parlemen.

Seperti yang terlihat dalam foto-foto, Kondo dan Hatsune "bertukar" cincin dan sumpah, bahkan menandatangani surat nikah. Meski demikian, masih belum jelas apakah dokumen tersebut mengikat secara hukum atau diakui oleh Jepang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 


Respons Warganet

Tak Percaya pada Wanita, Pria Jepang Nikahi Hatsune Miku
Doc: Twitter.com

"Hari ini, aku mengadakan upacara pernikahan dengan Miku. Kami mengadakan upacara ini secara serius dan ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang mendukung kami."

Demikian yang diumumkan oleh Kondo di Twitter. Upacara tersebut viral di Twitter Jepang dan banyak yang mengucapkan selamat pada pengantin baru tersebut.

"Selamat atas pernikahanmu! Anda telah mengilhami saya untuk percaya pada cinta," tulis seorang warganet.

"Aku harap kamu berbahagia selamanya dengan Miku," tulis yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya