Link Live Streaming Shopee Liga 1 PSIS Vs Persebaya, Exclusive di Vidio

PSIS siap menjamu Persebaya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, petang ini WIB dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Cek link-nya di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2019, 14:02 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2019, 14:02 WIB
Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang
Shopee Liga 1 - Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Magelang - Laga lanjutan pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya petang ini WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2019). Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com

Laga kali ini sarat gengsi mengingat kedua tim adalah tim legendaris sejak era Perserikatan. Pada final Liga Indonesia 1999, PSIS pernah menumbangkan Persebaya.

Tercatat, dalam tiga laga terakhir, kedua tim berbagi hasil. Pada Liga 1 2018, PSIS dan Persebaya saling mengalahkan. PSIS unggul 1-0 melalui gol Komarodin pada 22 Juli 2018.

Selanjutnya, pada 8 Desember 2018, Persebaya membalas pada pertemuan kedua di Surabaya dengan skor identik, 1-0. Dalam laga terakhir, 30 Mei 2019, PSIS menahan imbang Persebaya di Gelora Bung Tomo, dengan skor 1-1 .

Kali ini, Persebaya menyambangi markas PSIS Semarang masih tanpa sosok pelatih kepala. Alfred Riedl yang ditunjuk sebagai pelatih baru, belum juga datang ke Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo bakal itu hanya ditemani duo asisten pelatih, yakni Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro.

Berikut tautan live streaming pertandingan PSIS vs Persebaya, eksklusif hanya di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tautan Live Streaming

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang
Stoper PSIS, Wallace Costa Alves, menghalau umpan silang saat melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (30/5/2019). (Bola.com/Aditya Wany)

Buat menyaksikan pertandingan PSIS vs Persebaya di Vidio.com secara eksklusif, silakan klik link ini....


Perkiraan Starter

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

PSIS Semarang (4-3-3):

Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Heru Setyawan, Septian David Maulana, Bayu Nugroho (tengah); Jonathan Cantillana, dan Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan).

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Misbakus Solikin, Diogo Campos (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, dan Osvaldo Haay (depan).

Asisten Pelatih: Bejo Sugiantoro

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya