Sadis, Pria India Tebas Kepala Istri yang Selingkuh dan Membawanya ke Kantor Polisi

Usai memenggal kepala sang istri pria tersebut langsung menyerahkan diri ke polisi.

oleh Camelia diperbarui 11 Okt 2020, 14:01 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2020, 14:01 WIB
ilustrasi pembunuhan (foto: Pixabay)
ilustrasi pembunuhan (foto: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Rasa cemburu memang bisa “membutakan” manusia. Tak sedikit orang yang melakukan hal nekat lantaran cemburu dengan pasangannya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang pria di India yang diduga memenggal kepala istrinya dengan kapak lantaran selingkuh.

 

Dikutip dari Dailystar, pria bernama Kinnar Yadav tersebut dikatakan telah lama mencurigai istrinya Vimla selingkuh dengan pria lain.

Penduduk Baberu lainnya, yang terletak di wilayah Banda di Uttar Pradesh, India, dilaporkan mengatakan kepada Kinnar bahwa istrinya tersebut telah berselingkuh dengan pria bernama Ravikant yang tinggal di sebuah rumah dekat pasangan itu.

Lalu pada hari Jumat pagi, Kinnar yang baru kembali ke rumah menemukan Vimla sedang mengobrol dengan Rakivant.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Gelap mata melihat istri dengan pria lain

pria India penggal kepala istri karena selingkuh
foto: SWNS

Melihat mereka berdua mengobrol bersama membuat Kinnar marah. Kinnar langsung mengambil kapak dan menyerang Rakivant, melukainya sebelum dia melarikan diri dari tempat kejadian.

Kinnar kemudian mengalihkan perhatiannya ke istrinya, membunuhnya dan memotong kepalanya dari tubuhnya. Pada saat kejadian, dua putra pasangan itu tidak ada di rumah saat itu.


Menyerahkan diri ke polisi

Ilustrasi Hukum
Ilustrasi hukum. (dok. Bill Oxford/Unsplash/Adhita Diansyavira)

Petugas kepolisian mengatakan Kinnar mengambil potongan kepala Vimla dan berjalan hampir 3 Km ke kantor polisi terdekat untuk menyerahkan diri.

Dia dilaporkan berdiri di dalam kantor polisi sambil memegangi kepala Vimla selama lebih dari 15 menit sebelum petugas polisi senior diberitahu tentang kehadirannya yang mengkhawatirkan.


Rekamannya menjadi viral

Rekaman Kinnar yang mengacungkan kepala istrinya pun berhasil tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

“Insiden itu terjadi di kota Baberu. Pria itu tiba di kantor polisi sekitar jam 8:30 pagi dengan sebuah kepala terpenggal. Dia juga menyerang tetangganya, Ravikant, yang sedang dirawat di rumah sakit. Kondisinya stabil,” ujar Asisten pengawas polisi, Mahendra P Chauhan.

Kepada polisi Kinnar mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin membunuh Ravikant tetapi akhirnya membunuh istrinya karena marah. Tersangka akhirnya ditangkap berdasarkan Pasal 302 (pembunuhan) KUHP India.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya