5 Zodiak Ini Suka Beri Kejutan Orang Kesayangan Mereka

Ada beberapa zodiak yang suka memberikan kejutan orang kesayangan mereka. Zodiak apa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Des 2020, 08:01 WIB
Diterbitkan 31 Des 2020, 08:01 WIB
zodiak
ilustrasi tahun baru/copyright Pexels/Designecologist

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang suka mendapatkan kejutan, terutama dari orang yang mereka cintai. Itu membuat mereka merasa istimewa dan dicintai.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang sangat pandai membuat orang lain bahagia dengan memberi kejutan. Mereka tahu apa yang disukai orang yang mereka cintai dan apa yang bisa membuat mereka bahagia.

Zodiak apa saja? Ini mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Virgo

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Jc Romero from Pexels

Virgo berada di urutan teratas dalam hal membuat orang bahagia dengan memberi kejutan. Mereka akan selalu memberi perhatian ekstra pada kesukaan Anda dan akan menciptakan kejutan yang sesuai dengan selera Anda.

Sifat mereka dalam membuat segalanya sempurna menciptakan kejutan terbaik untuk orang yang mereka cintai.

 


2. Leo

zodiak
ilustrasi perempuan/Photo by Min An from Pexels

Leo mengatur kejutan di tingkat yang luar biasa. Mereka suka merencanakan sesuatu yang besar untuk membuat orang yang mereka cintai merasa istimewa; mereka akan paling sering melibatkan banyak orang untuk membuatnya menjadi perayaan yang lebih besar.

Mereka tahu bagaimana mengatur kejutan besar dan mengelola banyak orang sekaligus dan mereka melakukannya tanpa khawatir.

 


3. Taurus

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Deden Dicky Ramdhani from Pexels

Taurus suka mengatur pesta yang canggih untuk mengejutkan orang-orang tersayang mereka. Mereka terlalu condong pada hal-hal dan perayaan yang materialistis dan elegan.

Karenanya, mereka memastikan mereka menginvestasikan waktu dan energi mereka untuk membeli hadiah mahal untuk membuat seseorang merasa spesial dan dicintai.

 


4. Libra

zodiak mingguan
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Muhamad Farid from Pexels

Libra selalu suka menjaga kejutan mereka tetap elegan dan canggih, seperti kepribadian mereka. Mereka akan melanjutkan dan merencanakan makan malam cahaya lilin yang indah dan tenang dengan beberapa hidangan kontinental.

Mereka adalah tipe orang yang sangat sosial dan sangat ramah sehingga, mereka akan memasukkan banyak teman untuk membuat kejutan berkesan.

 


5. Gemini

5 Zodiak yang Dikenal sebagai Cat Lover Sejati, Sampai Dianggap Keluarga Sendiri
Apakah zodiak kamu termasuk salah satunya?

Gemini adalah tukang pesta yang suka mengalami hal-hal baru sesekali. Mereka akan melakukan hal yang sama untuk orang-orang sambil merencanakan kejutan untuk mereka.

Mereka akan mengadakan pesta kejutan secara besar-besaran dan mengundang teman sebanyak mungkin untuk membuat orang yang mereka cintai merasa kewalahan dan kagum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya