15 Kutipan Inspiratif dari Keanu Reeves tentang Hidup

Keanu Revees adalah seorang aktor yang pernah mengalami keterpurukan dalam hidup karena ditinggal orang tersayang. Namun, ia tetap kuat dan menjalaninya seolah tanpa beban.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mar 2021, 09:01 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 09:01 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves (Foto: JOEL SAGET / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Keanu Reeves adalah seorang aktor Hollywood yang berkebangsaan Kanada. Ia mulai dikenal setelah membintangi trilogi The Matrix. Film lain yang sukses dibintangi oleh Keanu Reeves yaitu John Wick.

Meskipun sukses menjadi bintang Hollywood, namun ia tetap hidup sederhana dan rendah hati. Keanu sering kepergok naik angkutan umum daripada mobil pribadinya. Ia juga ikut mendirikan badan amal untuk penderita kanker dan tidak mencantumkan namanya. Dalam hidupnya, Keanu seperti selalu mendapatkan cobaan hidup.

Saat berusia 3 tahun, ia ditinggal oleh ayahnya, saudari perempuannya didiagnosa menderita leukemia, dan putrinya yang baru lahir meninggal dunia. Tetapi, ia berhasil tampil di depan publik dengan aktingnya yang memukau. Ia seperti membuktikan bahwa tidak ada sesuatu menyedihkan yang terjadi dalam hidupnya. 

Perjalanan hidupnya yang luar biasa banyak menjadi inspirasi bagi orang lain dan memotivasi untuk bangkit dari kesedihan. Dilansir dari Bright Side, kutipan-kutipan dari Keanu Reeves ini mungkin dapat menjadi motivasi Anda dalam menjalani hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Quotes Inspiratif

Keanu Reeves
Aktor Keanu Reeves menunjukkan telapak tangannya yang masih berlumuran semen di halaman depan TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Selasa (14/5/2019). Aktor 54 tahun itu mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki untuk merayakan keberhasilan karirnya dalam film. (VALERIE MACON / AFP)
  • Jika Anda dapat membuat seorang wanita tertawa, Anda sedang melihat hal terindah di bumi milik Tuhan.
  • Anda harus mengubah jalan hidup jika tidak bahagia, dan bangun jika keadaan tidak berjalan sesuai keinginan.
  • Setiap perjuangan dalam hidup telah membentuk Anda menjadi seperti sekarang ini. Bersyukurlah pada masa-masa sulit, itu bisa membuatmu menjadi sosok yang lebih kuat.
  • Terkadang musuh adalah guru terbaik kita. Orang bisa belajar dari kesalahan mereka. Kehancuran terkadang dapat diartikan sebagai kelahiran kembali.
  • Pada akhirnya, kita semua sangat setuju bahwa setelah menghadapi tragedi, orang yang luar biasa bisa berkembang. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup Anda, Anda dapat mengatasinya! Hidup itu berharga untuk dijalani.

Quote Inspiratif

Keanu Reeves
Keanu Reeves. (dok.Instagram @keanureevess_official/https://www.instagram.com/p/CBAVi_yjqSN/Henry)
  • Tidak ada jaminan untuk hari esok. Jadi, nikmatilah hari ini!
  • Terkadang, hal-hal sederhana menjadi hal yang paling sulit untuk dicapai.
  • Duka dapat berubah bentuk, tetapi tidak pernah berakhir.
  • Seni adalah tentang mencoba menemukan kebaikan dalam diri seseorang dan membuat dunia menjadi tempat untuk lebih berempati dan bersimpati
  • Jatuh cinta dan menjalin hubungan adalah dua hal yang berbeda.

 

 


Quotes Inspiratif

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves, sosok dermawan yang tak khawatirkan uang. (AFP/Bintang.com)
  • Saya dibesarkan untuk memperlakukan orang sebagaimana saya ingin diperlakukan oleh orang lain. Hal itu disebut sebagai rasa hormat.
  • Tak ada satu pun dari kita yang keluar dari dunia secara hidup-hidup. Jadi, berhenti memperlakukan diri sendiri seperti renungan. Nikmatilah makanan yang enak, berjalan di bawah sinar matahari, dan liburan ke laut.
  • Terkadang kita begitu sibuk dengan kehidupan sehari-hari, sehingga lupa meluangkan waktu untuk menikmati keindahan dalam hidup. Cari dan keluarkan smartphone Anda. Katakan "hai" kepada seseorang yang ingin ditemui. Peluk seseorang yang sedang terluka. 
  • Cobalah sesekali untuk salah, itu akan membuat ego Anda menjadi lebih baik.
  • Ketika saya tidak merasa bebas dan tidak dapat melakukan apa yang saya inginkan, saya akan bereaksi dan menentangnya.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya