Top 3: Potret Manis Safeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Artikel tentang tujuh potret Safeea anak Ahmad Dhani dan Mula Jameela yang kini beranjak remaja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 02 Mar 2022, 11:03 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2022, 11:03 WIB
6 Potret Safeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Kini Beranjak Remaja
Safeea Ahmad (Sumber: Instagram/feeaaaaalmao)

Liputan6.com, Jakarta - Nama anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, baru-baru ini kembali jadi sorotan. Pasalnya Safeea baru saja berulang tahun yang ke-11. Perayaan ulang tahun Safeea dibuat secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Meski digelar dengan sederhana, tapi acara ulang tahun tersebut berlangsung hangat dan meriah. Selain kedua orangtuanya Dhani dan Mulan, ketiga Al, El dn Dul juga turut hadir memeriahkan acara tersebut. 

Rupanya potret Safeea yang kini telah beranjak dewasa mendapat sorotan dari publik. Safeea kini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Dulu Safeea sempat menjadi perbincangan dan digadang-gadang menjadi bayi dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Artikel tentang tujuh potret Safeea anak Ahmad Dhani dan Mula Jameela yang kini beranjak remaja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang patut diwaspadai, sembilan gejala Omicron yang muncul meski telah divaksin lengkap.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis dan daftar pemain drama Korea terbaru A Business Proposal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Safeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Kini Beranjak Remaja

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Momen Ultah Ke-11 Safeea Ahmad
Beranjak Remaja, Ini 6 Momen Ultah Ke-11 Safeea Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Sumber: Instagram/alghazali7)

 

Pasalnya saat bayi Safeea Ahmad pernah mendapat kontrak sebesar Rp 10,8 Miliar tentu saja itu bukan angka yang sedikit. Tak terasa kini Safeea telah menjadi remaja, bagi kalian yang penasaran berikut ini deretan potret Safeea yang saat ini telah berusia 11 tahun. 

Selengkapnya...


2. Patut Diwaspadai, 9 Gejala Omicron yang Muncul Meski Telah Divaksinasi Lengkap

FOTO: Vaksinasi Dosis Ketiga COVID-19 di Gereja HKBP Menteng Anno 1955
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 penguat (booster) atau dosis ketiga di Gereja Huria Kristen Batak Protestan Menteng Anno 1955, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022). Layanan vaksinasi dosis ketiga di gereja tersebut menyediakan kuota 500 vaksin per hari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kasus Covid-19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda akan menurun. Alih-alih, jumlah orang-orang yang terkonfirmasi positif justru semakin bertambah dengan varian baru yang diyakini lebih menular.

Varian Omicron diklaim kini mendominasi kasus positif di Indonesia. Meski efeknya tidak separah varian Delta, namun Omicron memiliki kemampuan menular yang sangat tinggi. Pemerintah pun semakin menggalakkan upaya vaksinasi di berbagai daerah, baik untuk dosis pertama dan kedua, atau bahkan booster.

Meski telah divaksinasi, bukan tidak mungkin Anda terinfeksi oleh virus yang satu ini. Bahkan, sebuah penelitian telah menemukan sembilan gejala Omicron yang terlihat di antara orang-orang yang telah mendapat vaksinasi penuh.

Selengkapnya...


3. Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru A Business Proposal

A Business Proposal. (SBS via Soompi)
A Business Proposal. (SBS via Soompi)

Drama Korea terbaru A Business Proposal telah tayang di platform Netflix tanggal 28 Februari 2022. Drama ini menggantikan slot Our Beloved Summer yang dibintang aktor film Parasite, Choi Woo Shik. 

A Business Proposal diadaptasi dari webtoon dan merupakan film bergenre komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya untuk menggantikan seorang teman.  

Sementara itu drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kang Tae Mu yang merupakan seorang CEO. Dan ada juga, Kim Se Jeong berperan sebagai Shin Ha Ri yang bekerja sebagai seorang karyawan biasa.

Cerita bermula saat Shin Ha Ri terpaksa harus menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo yang diperankan oleh Seol In Ah untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu. Bagi kalian yang ingin tahu berikut sinopsisnya dilansir dari Asianwiki. 

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya