Ramalan Kehidupan Masing-Masing Zodiak di Bulan September, Bagian I

Berikut ini ramalan kehidupan masing-masing zodiak di bulan September

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Sep 2022, 07:06 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022, 07:06 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Liputan6.com, Jakarta Bulan akan dimulai dengan catatan yang konstruktif saat Venus bergerak ke Virgo yang mencari solusi pada tanggal 5 September, mendorong Anda untuk menawarkan bantuan atau nasihat kepada orang yang Anda cintai. Tindakan pelayanan akan menjadi cara terbaik untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang Anda.

Pada tanggal 9 September, bersiaplah untuk miskomunikasi atau kegagalan teknologi, karena penurunan Merkurius di Libra akan memperlambat proses berpikir Anda. Anda mungkin merasa sangat khawatir memilih rute terbaik sehingga Anda akhirnya menunda pengambilan keputusan sama sekali. Luangkan waktu untuk mendapatkan kembali kejernihan mental sebelum mengartikulasikan poin Anda dan mengutarakan pikiran Anda.

Akhir emosional akan terlihat pada 10 September, karena Bulan Purnama di Pisces yang intuitif dan sensitif akan membawa kejelasan ke bagian hidup Anda yang telah berkontribusi pada stres atau kecemasan. Cobalah untuk tidak frustrasi atas kondisi global yang sulit yang membebani pikiran Anda, dan renungkan bagaimana Anda dapat mempertahankan kedamaian batin.

Pada tanggal 22 September, fokus Anda akan beralih ke hubungan Anda (atau kekurangannya) dan bagaimana Anda dapat memanggil lebih banyak kedamaian ke dalam hidup Anda saat Matahari memberi energi pada Libra yang menawan dan kooperatif. Terlibat dalam debat ramah dan jelajahi sisi artistik Anda.

Lalu, bagaimana dengan ramalan kehidupan masing-masing zodiak di bulan September selengkapnya? Ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Aisha Askhadova on Unsplash

Pertahankan standar dan harapan Anda tinggi bulan ini. Anda dapat mencapai apa pun yang Anda tetapkan. Setelah bulan purnama pada 10 September, Anda akan merasa lebih mudah untuk menanamkan rasa damai dalam hidup Anda dan terhubung dengan orang-orang terkasih.

Rawat hubungan Anda dengan memperlakukan orang yang dicintai dengan romansa dan waktu berkualitas. Cobalah untuk tidak membiarkan rasa insecure Anda membayangi keraguan Anda.

2. Taurus

Anda mungkin menghadapi beberapa masalah dalam kehidupan kencan Anda September ini - terutama jika Anda menempatkan harapan yang sangat tinggi pada minat romantis Anda bahwa Anda tidak memenuhi diri sendiri. Bersantai dan bekerja pada diri sendiri sebelum kembali ke sana.

Lepaskan beban emosional apa pun yang Anda bawa untuk teman, untuk mengurangi ketegangan pada pikiran Anda dan memungkinkan Anda menginvestasikan waktu dan energi untuk kembali mencintai kehidupan.

 


3. Gemini

zodiak cerdas
Ilustrasi zodiak yang cerdas dengan kualitas diri terbaik/copyright unsplash.com/Ryan Jacobson

Sebuah proyek kerja yang mungkin menyebabkan stres bisa selesai September ini. Pertimbangkan bagaimana periode penggilingan ini memengaruhi kesehatan mental Anda, dan prioritaskan perawatan diri mulai saat ini dan seterusnya.

Pada tanggal 25 September, berkomitmenlah untuk memulai awal yang baru di bawah bulan baru dengan memperkenalkan diri Anda pada minat cinta yang potensial. Buat hal-hal ringan dan genit — Anda tidak perlu berkomitmen kepada siapa pun sebelum Anda siap.

4. Cancer

Bagaimana perubahan global baru-baru ini memengaruhi iman dan optimisme Anda? Saatnya untuk meninggalkan pola pikir negatif. Perkuat harapan Anda di masa depan dengan mendidik diri sendiri tentang urusan saat ini yang menyebabkan Anda merasa cemas.

Dengan sentuhan lembut dari Matahari di Libra pada tanggal 22 September, Anda akan menemukan kedamaian batin yang lebih dalam melalui ritual perawatan diri serta cinta dan perhatian dari anggota keluarga.

 


5. Leo

Berpikiran Terbuka
Ilustrasi Zodiak Aquarius Credit: pexels.com/Anastasiya

Jika Anda sedang mencari waktu yang tepat untuk merestrukturisasi rutinitas kerja dan mengatur keuangan Anda, awal September adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Fokus pada tujuan jangka pendek dan bagaimana Anda dapat mengubah kerja keras menjadi imbalan yang bersinar.

Untungnya, sisa bulan ini akan membawa energi yang lebih ringan, mendorong Anda untuk menjadi orang yang menyenangkan, ramah, dan genit. Namun, Anda harus terlebih dahulu melepaskan kenangan sulit dari masa lalu Anda dengan melepaskan kebencian yang telah membuat Anda dalam lingkaran pesimistis.

6. Virgo

Apakah Anda telah mengabaikan kebutuhan Anda untuk mengurus orang lain? Mungkin Anda telah memberikan nasihat yang belum Anda terapkan dalam hidup Anda sendiri. Saatnya menunjukkan cinta pada diri sendiri dengan memenuhi kebutuhan, kenyamanan, dan keamanan Anda.

Setelah Mercury retrograde memasuki kembali zodiak Anda pada 23 September, Anda akan menemukan diri Anda merenungkan apakah keseimbangan memberi dan menerima sama dalam hidup Anda.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya