Terkenal si Paling Sabar, Mark Lee NCT 127 Mendadak Marah Besar karena Ulah NCTzen

Member NCT 127, Mark Lee, terlihat marah dan kecewa karena aksi rusuh yang di venue konser NCT 127

oleh Qorry Layla Aprianti diperbarui 05 Nov 2022, 11:11 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2022, 11:11 WIB
Penggemar NCT 127 Lakukan Aksi Dorong-dorongan Hingga Robohnya Pagar Pembatas
Penggemar NCT 127 lakukan aksi dorong-dorongan hingga robohnya pagar pembatas dan menyebabkan penggemar yang berada di baris depan terjatuh pada konser hari pertama tur dunia NCT 127, Jumat, (04/11/22) kemarin. (source: tangkapan layar akun hyungieo)

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah kabar buruk menimpa para penggemar NCT 127 yang hadir di konser tur dunia NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link.

Konser NCT 127 hari pertama yang berlangsung pada Jumat malam (04/11) di ICE BSD, Tangerang, Banten, rusuh hingga robohnya pagar pembatas di bagian CAT 1A.

Berdasarkan pantauan Citizen6 Liputan6.com yang datang untuk menyaksikan pertunjukkan Mark Lee Cs, para member NCT 127 yang melihat adanya aksi dorong-dorongan di bagian depan barikade CAT 1C, mendesak NCTzen untuk segera mundur dengan teratur.

Tak hanya itu, konser juga sempat dijeda selama sekitar 10 s.d 15 menit lamanya demi terciptanya suasana konser yang kondusif. Lee Tae-yong, Mark Lee, dan Haechan terlihat sangat khawatir dengan keadaan NCTzen yang berdesak-desakan.

Mereka bahkan sempat terlihat memberikan teguran keras bagi para penggemar yang tetap berusaha mendorong orang-orang di depan mereka, sampai akhirnya konser dilanjutkan kembali.

Namun sayang, aksi dorong-dorongan kembali terjadi saat NCT 127 membagikan bola yang bertanda tangan ke para penggemar.

Mereka terlihat berebut bola tersebut hingga aksi mereka ini juga terekam oleh kamera penggemar lainnya.

Bahkan, salah seorang member NCT 127, Jungwoo, terlihat memberikan sinyal SOS kepada pihak penyelenggara saat melihat adanya korban yang jatuh.

Selepas NCT 127 membawakan lagu mereka yang bertajuk Touch para member NCT 127 langsung berlari ke backstage dan konser terhenti.

Sampai akhirnya, pihak kepolisian dan juga kru dari promotor Dyandra Global mengumumkan bahwa konser NCT 127 di Indonesia hari pertama terpaksa harus dihentikan pukul 21.00 WIB, akibat 30 orang pingsan dan kerusuhan yang terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Haechan Kecewa

Haechan NCT 127 Terlihat Menunduk dan Kecewa di Tur Dunia NCT 127 Jakarta
Haechan NCT 127 terlihat menunduk dan menunjukkan kekecewaannya terhadap penggemar yang telah melakukan aksi dorong-dorongan hingga menyebabkan robohnya pagar pembatas depan panggung.

Salah satu rekaman video dari penggemar beredar luas di media sosial Twitter saat hari pertama konser tur dunia NCT 127 berlangsung dan sempat dihentikan.

Dalam rekaman tersebut, NCTzen bertanya kepada Haechan yang saat itu turun dari panggung dan berdiri di sisi panggung.

"Haechan, kamu enggak apa-apa?" tanya penggemar kepada Haechan.

Namun, Haechan terlihat menunduk dan menghiraukan pertanyaan NCTzen itu serta menunjukkan raut wajah kekecewaan atas kejadian yang terjadi pada hari pertama konser NCT 127 di Indonesia.


Memastikan Penggemar

Antusiasme NCTzen Saksikan Konser NCT 127 di Indonesia
Penggemar NCT 127, NCTzen menunggu grup idolanya tampil dalam tur konser dunia kedua bertajuk "NEO City: Jakarta - THE LINK" di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (4/11/2022). Konser dimulai tepat pukul 19.00 WIB dan dibuka dengan lagu 'Indonesia Raya'. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Tak hanya khawatir akan keadaan penggemar, pihak promotor dan anggota NCT 127 pun berkeliling untuk memastikan bahwa NCTzen dalam keadaan baik-baik saja.

Penggemar yang berada di CAT 3A dan 3B maupun CAT lain seperti CAT 1A, 1B, 5A, 5B, serta CAT 2 dan CAT 4 terlihat tertib sesuai dengan aturan.

Kerusuhan ini murni terjadi di CAT 1C bagian depan, yang menyebabkan terhentinya konser di hari pertama.


Gagal Bawakan Lagu Terbaru

Konser NCT 127 Neocity: Jakarta The Link di ICE BSD City Tangerang
NCT 127 menggelar konser di ICE BSD City Tangerang, bertajuk Neocity: Jakarta The Link. (Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Dalam konser tur dunia kali ini, NCT 127 membawakan berbagai lagu hits mereka seperti Kick It, Cherry Bomb, Lemonade, Love Sign, Himalayas, Love on the Floor, Regular, dan lagu-lagu hits lainnya.

Tak hanya itu, lagu-lagu solo juga ditampilkan oleh para anggota NCT 127 di tur dunia mereka di ICE BSD Jumat (04/11/22) malam kemarin.

Sayangnya, lagu terbaru mereka 2 Baddies yang dirilis tahun 2022 terpaksa gagal dibawakan karena terhentinya konser tur dunia mereka di hari pertama.

Penggemar pun juga terpaksa harus menelan kekecewaan akibat peristiwa ini terjadi.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya