Bentuk Alis Bisa Ungkap Perilaku Dominan Anda, Yuk Cari Tahu

Mari kita lihat fakta menarik tentang seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Apa yang dikatakan alis tentang seseorang? Dalam Tes Kepribadian ini, kita akan menemukan kaitan antara bentuk alis dan ciri-ciri kepribadian seseorang.

oleh Camelia diperbarui 05 Apr 2023, 13:31 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 13:31 WIB
Eyebrow Pencil
Ilustrasi Penggunaan Alis Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bentuk alis berbeda-beda. Rupanya tak hanya mempengaruhi penampilan, bentuk alis juga berkaitan dengan kepribadian seseorang.  

Mari kita lihat fakta menarik tentang seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Apa yang dikatakan alis tentang seseorang? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang seorang pria? Apa yang dikatakan bentuk alis tentang kepribadian seorang wanita? Dalam Tes Kepribadian ini, kita akan menemukan kaitan antara bentuk alis dan ciri-ciri kepribadian seseorang. Dilansir dari Jagran Josh berikut ulasannya. 

Kepribadian Orang dengan Alis Tebal

Apa yang dikatakan alis tebal tentang Anda? Ciri-ciri kepribadian orang beralis tebal adalah tipe orang yang berpikiran maju dan tegas. Anda tidak boleh mengambil keputusan berdasarkan emosi. Anda akan mencari logika, fakta, dan data untuk membuat keputusan. 

Anda mungkin berjiwa bebas dan alami. Anda mungkin juga menyukai hal-hal dalam bentuk alaminya yang sederhana sebagaimana adanya atau seharusnya. Anda mungkin tidak suka menutup-nutupi atau memasang filter untuk memotong kata-kata Anda.

Anda mungkin tidak khawatir tentang bagaimana orang memandang Anda atau berpikir tentang Anda. Anda mungkin cenderung menjalani hidup Anda selaras dengan pikiran dan cita-cita Anda. Anda mungkin sangat tegas dan percaya diri. Anda mungkin tidak kenal lelah dalam mencapai tujuan Anda. Anda mungkin sedikit agresif juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kepribadian Orang dengan Alis Tipis

Alis
Ilustrasi alis yang sehat dan rapi. (Sumber foto: Pexels.comO

Sekarang bagaimana kepribadian orang beralis tipis? Alis tipis bisa mengungkapkan bahwa Anda mungkin bersifat lembut, pemalu, malu-malu, dan penakut. Anda mungkin sering mencari validasi dari luar untuk merasa nyaman dengan diri sendiri. 

Anda mungkin kurang percaya diri dengan kemampuan atau kepribadian Anda sendiri. Anda mungkin cenderung diingatkan tentang keunikan dan kemampuan Anda. 

Anda mungkin menghadapi masalah dengan pengambilan keputusan. Anda mungkin mudah diyakinkan oleh orang lain. Anda kemungkinan besar hidup dengan moto 'berpura-pura sampai Anda berhasil' agar terlihat percaya diri. 

Anda kadang-kadang dapat mengambil kesimpulan jauh sebelumnya dan terlalu banyak berpikir. Namun Anda mungkin pandai dalam seni, perhatian, dan pengasuhan, dan akan berhasil dalam karier yang memungkinkan Anda mengekspresikan diri, memberi kembali kepada orang lain, dll.


Kepribadian Orang dengan Alis Melengkung

Selena Gomez
Tren laminating alis dilakukan Selena Gomez (Foto: Instagram @selenagomez)

Apa yang dikatakan alis melengkung tentang Anda? Alis Melengkung mengungkapkan bahwa Anda mungkin sangat emosional. Anda mungkin memancarkan keterampilan kepemimpinan yang sangat baik. Namun, terkadang Anda mungkin hiper, tidak sabar, dan dramatis. Anda mungkin sangat ambisius. Anda mungkin ingin menjadi pusat perhatian. Anda mungkin ingin diperhatikan dan dipuji untuk siapa diri Anda atau pencapaian Anda meskipun Anda mungkin menanggapinya dengan rendah hati. 

Anda mungkin menarik dan menghibur. Anda mungkin telah diberi tahu bahwa orang-orang sangat menikmati kebersamaan dengan Anda, terutama ketika mereka mencari seseorang untuk mengadakan pesta paling ramai di kota. Anda mungkin terlihat sulit dipahami dan sombong, tetapi begitu Anda merasa nyaman, Anda dapat berbicara tanpa henti atau sangat menggugah dalam cara mengekspresikan diri. Anda biasanya tidak membiarkan orang dengan mudah masuk ke dalam hidup atau hati Anda karena Anda kebanyakan dijaga atau takut terluka.


Kepribadian Orang dengan Alis Lurus

Faktor Imun Tubuh
Ilustrasi Alis Mata Credit: unsplash.com/June

Apa yang dikatakan alis lurus tentang Anda? Alis Lurus mengungkapkan bahwa Anda adalah tipe individu yang tenang, terkumpul, banyak akal, rasional, dan logis. Anda mungkin terkadang sangat lugas sampai-sampai membuat Anda disukai orang-orang. Anda mungkin mengatakan hal-hal apa adanya yang terlihat blak-blakan dan kasar. 

Namun Anda mungkin pandai memberikan saran kepada siapa pun yang memiliki bandwidth untuk menyerap pengetahuan praktis darinya. Anda mungkin menyukai aktivitas intelektual seperti teka-teki silang, sudoku, dll. Anda mungkin juga ahli dalam pengelolaan uang. Anda mungkin sangat kompetitif dan pandai menjaga emosi Anda. Anda mungkin memiliki keseimbangan yang baik antara energi maskulin dan feminin.

infografis makna tanggal lahir
Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya