Tetap Tenang, Begini Reaksi Kate Middleton Saat Rambutnya Ditarik Penggemar yang Ingin Selfie Bareng

Rambut Kate Middleton sempat ditarik penggemar yang ingin selfie dengannya saat ia bertemu warga sebelum malam konser penobatan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Mei 2023, 16:22 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2023, 16:22 WIB
Tetap Tenang, Begini Reaksi Kate Middleton Saat Rambutnya Ditarik Penggemar yang Ingin Selfie Bareng
Tetap Tenang, Begini Reaksi Kate Middleton Saat Rambutnya Ditarik Penggemar yang Ingin Selfie Bareng (doc: tangkapan layar BBC UK)

Liputan6.com, Jakarta Putri Wales Kate Middleton tampak tidak terpengaruh oleh penggemar yang terlalu bersemangat yang menjambak rambut Ratu di masa depan itu untuk selfie saat berjalan-jalan di Windsor. Saat itu, Pangeran William dan Kate Middleton menyapa publik selama penampilan kejutan setelah penobatan Raja Charles III. 

Terekam oleh kamera, penggemar yang terlalu antusias dari seberang kolam menyebabkan kehebohan saat dia menjambak rambut Kate Middleton saat Putri Wales dan Pangeran William bertemu dengan penggemar kerajaan menjelang konser Coronation di Windsor.

Kate Middleton tampak menyikapi insiden itu dengan tenang saat dia membungkuk dan tersenyum untuk selfie dengan penggemar yang terlalu bersemangat yang berasal dari Amerika Serikat itu. Gambar dan rekaman video menunjukkan wanita itu menjambak rambut Kate setelah meminta foto dengannya.

Menurut laporan Mirror, seorang satpam yang khawatir dengan cepat masuk untuk mendorong tangan penggemar itu menjauh dari Duchess, sementara satpam lainnya mendekat untuk menilai situasi.

Terlepas dari ketakutan akan keamanan, Kate tetap tenang dan terkumpul, menunjukkan senyum ramah untuk selfie.

Setelah foto diambil, Kate dengan sopan memberi tahu penggemar itu "senang bertemu denganmu", menunjukkan bahwa dia tidak terlalu khawatir dengan kejadian itu.

Penggemar, yang jelas senang dengan kesempatan untuk bertemu sang Putri, menjerit kegirangan sebelum meminta maaf kepada satpam yang mendorong tangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memeluk gadis kecil

Kate Middleton saat mengunjungi pub Dog & Duck di London pada 4 Mei 2023. (James Manning/PA via AP)
Kate Middleton saat mengunjungi pub Dog & Duck di London pada 4 Mei 2023. (James Manning/PA via AP)

Dalam video lain yang direkam selama walkabout, Kate memeluk seorang gadis kecil yang menangis dalam momen yang mengharukan.

Sang Putri menghampiri bocah yang berkaca-kaca, yang mengenakan ikat kepala dengan bendera serikat pekerja dan gaun angkatan laut yang ditutupi dengan motif patriotik, memberi pelukan panjang dan gadis itu mulai menangis.

Saat Kate berjongkok untuk berbicara dengannya, dia terus mengobrol dengan gadis itu, yang menganggukkan kepalanya dan mengangkat bahu kecil saat Kate menepuk punggungnya.

Gadis kecil itu mengenakan ikat rambut berbulu merah dengan bendera Union Jack mencuat di kedua sisinya, serta gaun biru tua berhias mahkota, Union Jacks, dan bus London. Kate juga menghibur gadis kecil lainnya, bernama Lucy, yang menjadi emosional saat bertemu sang Putri.

 


Penampilan dengan warga yang mendadak

Kate Middleton ngakak lihat tasnya jadi mainan bayi umur setahun. (Ben Birchall/Pool via AP)
Kate Middleton ngakak lihat tasnya jadi mainan bayi umur setahun. (Ben Birchall/Pool via AP)

William dan Kate membuat penampilan mendadak menjelang konser penobatan bertabur bintang hari Minggu di Kastil Windsor dan terlihat berjabat tangan dan mengobrol dengan orang-orang yang bersuka ria.

Penggemar kerajaan berkerumun di sekitar pasangan itu, dengan William berjongkok untuk mengobrol dengan seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengenakan mahkota emas.

Pasangan itu tampak santai, dengan William memberi tahu satu kelompok simpatisan: "Nikmati konser malam ini".

Lionel Richie, Katy Perry, dan Take That menjadi headline acara tersebut, bersama bintang X Factor seperti Olly Murs dan sensasi pop Paloma Faith.

Konser yang dipandu oleh aktor Downton Abbey Hugh Bonneville, juga menampilkan bintang Hollywood Tom Cruise, aktris Dinasti Dame Joan Collins, petualang Bear Grylls dan penyanyi Sir Tom Jones yang muncul melalui pesan video.

Serangkaian sketsa pra-rekaman akan mengungkapkan fakta-fakta yang tidak banyak diketahui tentang raja dan juga akan mencakup momen-momen dari tokoh sastra tercinta Winnie the Pooh - yang tampaknya menggemakan momen terkenal Paddington Bear minum teh bersama Ratu selama perayaan Platinum Jubilee-nya.

Infografis Rute Perjalanan Kereta Kencana Raja Charles III dan Ratu Camilla. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Rute Perjalanan Kereta Kencana Raja Charles III dan Ratu Camilla. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya