Top 3: Manchester United Umumkan Perubahan untuk 4 Pemain

Artikel tentang Manchester United umumkan perubahan untuk 4 pemain, Alvaro Fernandez hingga Matej Kovar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Jul 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023, 11:04 WIB
Manchester United Vs Leeds United
Para pemain MU merayakan gol ke gawang Leeds United pada laga pramusim jelang Liga Inggris 2023/2024, Rabu (12/7/2023) malam WIB. (Dok. Man Utd)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United sedang mempersiapkan musim baru dan tampaknya empat pemain akademi mereka akan mengenakan nomor punggung yang berbeda, dengan yang kelima masih belum terungkap.

Situs resmi United telah menyatakan bahwa empat pemain muda: Kobbie Mainoo, Matej Kovar, Alvaro Fernandez, dan Dan Gore semuanya akan mengenakan nomor punggung yang berbeda pada awal musim 2023/2024.

Kobbie Mainoo, yang melakukan debutnya di tim utama pada bulan Januari, akan mengenakan nomor punggung 37, setelah sebelumnya mengenakan nomor punggung 73, namun sekarang akan menggunakan nomor punggung James Garner, yang sebelumnya bermain untuk MU, sebelum pindah ke Goodison Park pada musim panas lalu.

Kiper berperingkat tinggi Matej Kovar juga telah diberi nomor baru. Setelah masa pinjaman yang sukses di Sparta Praha, di mana ia membantu Sparta memenangkan liga, penjaga gawang Republik Ceko itu sekarang akan mengambil nomor 38, setelah menjadi nomor 40 di musim lalu.

Artikel tentang Manchester United umumkan perubahan untuk 4 pemain, Alvaro Fernandez hingga Matej Kovar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 artis lepas hijab usai cerai, bahkan ada yang pindah agama.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang spoiler One Piece 1087: Berakhirnya kisah Garp sang pahlawan angkatan laut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Manchester United Umumkan Perubahan untuk 4 Pemain, Alvaro Fernandez hingga Matej Kovar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, Tahith Chong
Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, Tahith Chong (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

 

Nomor punggung lama Paul Pogba diambil oleh Alvaro Fernandez

Alvaro Fernandez juga mmeberi kesan yang baik dengan status pinjaman musim lalu. Bek sayap Spanyol, yang menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Preston North End, telah menggunakan nomor punggung 42.

Nomor 42 sangat penting bagi para penggemar United karena itu adalah nomor punggung pertama yang dihiasi oleh gelandang Prancis yang penuh teka-teki, Paul Pogba. Dia memakai nomor punggung 42 ketika dia menembus tim utama sebelum dia berangkat ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2012.

Terakhir, pemenang Pemain Terbaik Tim Cadangan Denzil Haroun musim lalu, Dan Gore, telah mengisi nomor punggung 44 MU yang kosong, yang sebelumnya dikenakan oleh Adnan Januzaj pada 2013.

Selengkapnya...


2. 4 Artis yang Lepas Hijab Usai Cerai, Bahkan Ada yang Pindah Agama

Nathalie Holscher
Penampilan terbaru Nathalie Holscher setelah lepas hijab (Foto: instagram nathalieholscher)

Hijab menjadi salah satu kewajiban yang identik dengan ajaran Islam. Keputusan mengenakan hijab pun tak mudah. Banyak kaum hawa perlu memantapkan dirinya sebelum mengenakan penutup kepala tersebut.

Begitu pun yang terjadi pada selebritas Tanah Air. Namun, tak sedikit artis yang memutuskan untuk melepas hijab mereka.

Keputusan artis-artis ini kembali tampil memperlihatkan rambutnya berbarengan dengan masalah rumah tangga yang dialaminya.

Berikut beberapa artis lepas hijab usai bercerai dengan suaminya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Nathalie Holscher

Nama Nathalie Holscher menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah mengunggah video dirinya tanpa mengenakan hijab di akun Instagram-nya @nathalieholscher, pada Senin, 10 Juli 2023.

Dalam video hitam putih yang diunggahnya, mantan istri Sule ini menunjukkan adegan dirinya sedang berjalan ke area taman rumah dan duduk di kursi tanpa mengenakan hijab.

Video berlanjut dengan momen Nathalie Holscher mengambil buku yang terletak di kursi ayunan, tampak judul buku itu yakni "Menjadi Wanita Paling Bahagia." Ia kemudian bergaya seolah membaca buku tersebut yang dilanjutkan dengan pose berdiri sambil bersandar di tembok dan ditutup dengan tatapan mata Nathalie Holscher ke arah kamera sambil tersenyum.

Keputusan Natalie melepas hijabnya diduga karena berseteru dengan mantan suaminya, Sule.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka merasa kaget dan menyayangkan keputusan Nathalie yang melepas hijabnya.

Hingga kini unggahan tersebut bahkan mendapat lebih dari 387 ribu like dan 31,8 ribu komentar warganet.

Selengkapnya...


3. Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut?

Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut?
Spoiler One Piece 1087: Berakhirnya Kisah Garp Sang Pahlawan Angkatan Laut? (doc: Toei Animation)

Empat minggu hiatus, manga One Piece akhirnya kembali dirilis. Sebelumnya, sang kreator, Eiichiro Oda mengatakan bahwa ia menjalani operasi mata sehingga berdampak pada proses produksi manga tersebut.

Berikut ini merupakan spoiler untuk manga One Piece chapter 1087. Sebelumnya, di chapter 1086, pembaca diajak untuk melihat bagaimana teka-teki mengenai sosok Im yang perlahan mulai terbongkar, baik terkait 20 kerajaan yang memiliki hubungan dengannya atau bahkan mengenai kemungkinan senjata kuno yang dimiliki Im ketika ia menghancurkan kerajaan Lulusia.

Spoiler One Piece 1087

Chapter 1087 akan berjudul "Battleship Bag". Di chapter ini, kita akan kembali dihadirkan kelanjutan dari pertarungan antara SWORD dan Garp menghadapi Aokiji dan anak buah Blackbeard setelah sebelumnya kita disuguhkan kisah terkait Sabo, Cobra, serta Lily.

Pada chapter 1087 juga kita akan melihat momen kilas balik Aokiji muda yang pernah berlatih bersama Garp. Sesuai judul chapter ini, keduanya saat berlatih bersama menggunakan kapal perang angkatan laut sebagai kantung pukul.

Momen tidak terduga terjadi saat Shiryu tiba-tiba muncul dan menusuk Garp yang berusaha melindungi Koby.

Adegan berlanjut dengan Garp dan Aokiji yang saling pukul di wajah satu sama lain dengan tambahan haki. Efek dari pertarungan itu adalah muncul ledakan besar di area sekitar pertarungan.

Chapter 108 ditutup dengan adegan Garp yang tampak terbaring di tanah dan berpesan kepada Koby untuk tidak panik, karena keadilan pasti akan membayar semua itu.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya