Top 3: Potret Pengantin dengan Riasan Unik

Artikel tentang potret pengantin dengan rias unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Jul 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2023, 11:05 WIB
7 Potret Pengantin dengan Riasan Unik
foto: Twitter/@kocaktxt

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tentu akan menjadi momen paling istimewa bagi semua orang. Pasalnya momen pernikahan merupakan saat yang paling dinantikan banyak orang untuk bisa mengikat ikrar cinta dengan orang yang disayangi.

Tak hanya itu, pernikahan juga menjadi momen yang dilakukan seumur hidup sekali. Tidak heran jika banyak hal yang perlu dipersiapkan. 

Artikel tentang potret pengantin dengan rias unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Han So Hee usai muncul di MV Seven.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Zayn Malik ungkap alasan keluar dari One Direction.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Pengantin dengan Riasan Unik, Bikin Tamu Undangan Geleng-Geleng Kepala

7 Potret Pengantin dengan Riasan Unik
foto: 1cak.com

Umumnya dalam prosesi pernikahan memang ada berbagai hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari tempat acara, makanan untuk para tamu undangan, dokumentasi, hingga yang tak kalah penting yaitu baju dan juga makeup pengantin. 

Tentunya untuk tampil di depan ratusan hingga ribuan tamu undangan, pengantin terutama pengantin wanita harus tampil spesial. Tak heran jika banyak calon mempelai pengantin yang menyewa jasa makeup artist atau MUA untuk membuatnya terlihat cantik di hari istimewanya tersebut. 

Selengkapnya...


2. 6 Potret Terbaru Han So Hee, Disorot Usai Bertengkar dengan Jungkook BTS di MV Seven

Han So Hee
Han So Hee tampak sedang berargumen dengan ekspresi wajah yang amat kesal. Sayangnya, tak diketahui persis dialognya. (Foto: YouTube/ HYBE LABELS)

Sosok Han So Hee selalu menarik perhatian publik. Dirinya kembali disorot setelah muncul dalam teaser untuk musik video (MV) "Seven" milik Jungkook BTS.

Dalam teaser yang dirilis pada 13 Juli tengah malam waktu KST, terlihat Jungkook dan Han So Hee tengah berada di sebuah restoran. Keduanya terlihat dinner bersama. Tapi tak berselang lama, keduanya tampak bertengkar.

Cuplikan tersebut sontak menarik perhatian warganet, khususnya para ARMY--julukan fans BTS.

Banyak dari mereka menanggapi adegan ribut antara Han So Hee dan Jungkook BTS dalam teaser tersebut dengan berbagai respons kocak.

“Sohee : Siapa yang lebih kamu cintai. Aku atau Army. Jungkook: Ketahuilah batasanmu,” komentar akun @BangtaanGirllll.

“Di sini saya tahu ada cinta segitiga antara Han So Hee, Jungkook dan Latto dan itulah mengapa mereka berdebat dalam adegan itu,” kata akun @taeisthv.

Sebelum teaser MV Seven ini rilis, nama Han So Hee santer terdengar menjadi model utama dalam projek solo Jungkook BTS.

Selengkapnya...


3. Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari One Direction

Zayn Malik (Instagram/ zayn)
Zayn Malik (Instagram/ zayn)

One Direction pernah menjadi salah satu boy grup paling terkenal di dunia. Namun entah apa yang terjadi, mereka pun memutuskan untuk bubar pada masa jayanya. Rupanya baru-baru ini, salah satu mantan personelnya yaitu Zayn Malik mengungkapkan alasan dirinya keluar dari One Direction. Dirinya menjadi personel pertama yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya dalam grup tersebut.

"Ada banyak hal, saya tidak ingin menjelaskannya terlalu detail, tapi ada banyak politik yang terjadi," ujar Zayn dalam episode podcast Call Her Daddy pada Rabu (12/7/2023) kemarin dilansir dari EOnline.

"Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya langsung mendahului. Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini. Saya pikir ini sudah selesai."

Seperti yang dijelaskan oleh penyanyi berusia 30 tahun ini, ia lebih dari siap untuk mengambil alih kariernya sendiri.

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri, jika saya boleh jujur," ujar mantan kekasih Gigi Hadid tersebut. 

Selengkapnya...

Infografis Deretan Efek Negatif Marah bagi Kesehatan Tubuh
Infografis Deretan Efek Negatif Marah bagi Kesehatan Tubuh. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya