Cakra Khan Dapat 4 Standing Ovation dari Juri America's Got Talent, Warganet Ikut Deg-Degan Lihat Sikap Groginya

Cakra Khan mendapat 4 standing ovation dari para juri atas penampilannya di panggung Americas's Got Talent

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Jul 2023, 17:04 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2023, 17:04 WIB
Cakra Khan Dapat 4 Standing Ovation dari Juri America's Got Talent, Warganet Ikut Deg-Degan Lihat Sikap Groginya
Cakra Khan Dapat 4 Standing Ovation dari Juri America's Got Talent, Warganet Ikut Deg-Degan Lihat Sikap Groginya (doc: YouTube AGT)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Putri Ariani yang membanggakan Indonesia dengan tampil di America's Got Talent 2023, penyanyi Cakra Khan ternyata juga mendapat kesempatan yang sama. Audisi penyanyi yang identik dengan suara seraknya itu dirilis oleh America's Got Talent (AGT) di kanal YouTube mereka pada Rabu (19/7/2023).

Berdiri di panggung semegah AGT dan di hadapan empat juri dengan nama besar, Simon Cowell dan Heidi Klum misalnya, cukup membuat Cakra Khan keder juga. Hal ini terlihat dari gerak-geriknya di atas pentas.

Dari tayangan tersebut, tampak Cakra Khan memegang erat mic-nya dengan kedua tangan. Wajahnya tak berhenti melepas senyum, namun siapa pun yang melihatnya cukup paham bahwa ia grogi.

Hal itu pun sempat dikomentari oleh warganet yang menonton penampilannya.

"even a superstar inside can also be nervous outside, such a cool performance buddy! keep humble and amazing," cuit @nenx***

Saat ditanyakan oleh juri akan menyanyikan lagu apa, Cakra Khan mengatakan bahwa ia akan membawakan lagu "Make It Rain" karena kesukaanya pada lagu-lagu Blues dan Soul.

Penyanyi berdarah Sunda itu pun kemudian membawakan lagu "Make It Rain" yang sayangnya, sempat dihentikan oleh Simon Cowell di tengah pertunjukkan.

Menurut Simon, dia kurang suka pemilihan lagu Cakra Khan dan menantangnya dengan lagu lain. Pria itu menyanggupi hal tersebut dan mencoba membawakan lagu dari legenda Reggae Bob Marley.

"Saya tumbuh dengan Bob Marley, dan ayah saya dulu sering memutarnya sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi saya akan membawakan lagu 'No Women No Cry'," ujar Cakra Khan.

Pemuda itu kemudian membawakan lagu tersebut dengan gayanya. Tak disangka, suara khasnya ternyata malah makin membuat lagu tersebut enak didengar.

Keempat juri pun memberikan Cakra Khan standing ovation setelah penampilannya.

"Kamu punya suara yang unik, seksi, dan serak-serak. Suaramu sangat spesial dan tak mudah dilupakan," ujar Heidi Klum.

"Lagu kedua membuatku lebih mengenalmu. Saya sangat menyukai suaramu," tukas Simon Cowell.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons warganet

Cakra Khan
Cakra Khan di Audisi America's Got Talent 2023. (YouTube America's Got Talent)

Atas empat yes dan empat standing ovation yang diperoleh Cakra Khan, warganet mengucapkan selamat dan berharap pria itu dapat melaju hingga ke babak final.

"wow 4 standing ovation! keren banget cakra khan," cuit @schcool***

"Two Indonesian representatives, one got Golden Buzzer and another one got standing ovations. I'm so proud of Putri and Cakra," cuit @CatsTalk***

"4 standing ovation dari juri !!! Wow !!! Cakra Khan memang bagus banget suaranya. Congratsss," cuit @rita_***

"Udh dari lama ngerasa klw Suara Cakra Khan itu levelnya udh kelas dunia, mirip dengan suara Huey Lewis dari band 80an The news," cuit @Tomo_***

 


Cakra Khan Ikut Audisi America's Got Talent 2023, Diinterupsi Simon Cowell di Tengah Lagu, Berujung Dapat Empat Yes

Dapat 4 Yes, Cakra Khan Pukau Juri America's Got Talent
Dapat 4 Yes, Cakra Khan Pukau Juri America's Got Talent (Sumber: Twitter/America’s Got Talent)

Cakra Khan rupanya menjadi peserta kedua asal Indonesia yang mengikuti audisi America's Got Talent 2023 setelah Putri Ariani. Penampilan Cakra Khan sudah ditayangkan oleh pihak America's Got Talent melalui kanal YouTube mereka pada hari ini, Rabu (19/7/2023).

Seperti halnya Putri Ariani, Cakra Khan tampil membawakan dua lagu di America's Got Talent 2023. Namun bedanya, penampilan Cakra Khan sempat diinterupsi oleh Simon Cowell, membuat para penonton menyoraki sang juri "killer" di ajang ini.

Pada awal penampilan, Cakra Khan menyanyikan lagu "Make It Rain" yang ternyata tak disukai Simon Cowell hingga penampilannya dihentikan. Namun, Cakra Khan masih memiliki kesempatan kedua. Ia pun memilih lagu "No Woman No Cry".

Selengkapnya...


Cakra Khan Tampil di America's Got Talent, Kalau Menang Uangnya untuk Bikin Tempat Penampungan Hewan

Cakra Khan Tampil di America's Got Talent, Kalau Menang Uangnya untuk Bikin Tempat Penampungan Hewan
Cakra Khan Tampil di America's Got Talent, Kalau Menang Uangnya untuk Bikin Tempat Penampungan Hewan (doc: tangkapan layar YouTube AGT)

Setelah Putri Ariani membawa nama Indonesia tampil di audisi America's Got Talent (AGT) 2023, giliran penyanyi Cakra Khan yang menjajal panggung pencarian bakat di Amerika Serikat itu.

Meski Cakra Khan telah mengikuti audisinya beberapa bulan sebelumnya, namun baru hari ini, Rabu (19/7/2023) pihak AGT menayangkan audisi penyanyi bersuara serak itu di kanal YouTube mereka.

Mengenakan kaos putih dan jaket berwarna cokelat, Cakra Khan memperkenalkan dirinya kepada empat juri tersebut. Saat ditanya oleh Heidi apabila ia menang, hadiah uangnya akan digunakan untuk apa? Cakra Khan memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Kalau kamu menang, hadiah uangnya mau untuk apa?" tanya Heidi.

"Saya ingin menggunakan uangnya untuk membangun penampungan hewan," jawab Cakra Khan.

Selengkapnya...

Infografis Hidrasi Sehat
Infografis Hidrasi Sehat
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya