Potret Happy Asmara Jadi Bridesmaid di Nikahan Mega Dwi Cahyani, Seleb TikTok yang Dapat Seserahan Mobil Mewah

Cahyaniryn, TikToker asal Purwodadi, Jawa Tengah, baru saja melangsungkan pernikahan mewah dengan Andre Setyawan. Penyanyi terkenal termasuk Happy Asmara sebagai bridesmaid juga turut hadir memeriahkan acara pernikahan mereka.

oleh Adelia Rahmawati diperbarui 30 Nov 2023, 13:35 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2023, 13:23 WIB
Potret pernikahan Cahyaniryn dan Andre Setyawan (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)
Potret pernikahan Cahyaniryn dan Andre Setyawan (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)

Liputan6.com, Jakarta Kabar Gembira datang dari Cahyaniryn, seorang TikToker asal Purwodadi, Jawa Tengah yang  baru saja melangsungkan pernikahan mewah dengan Andre Setyawan. 

Pernikahan mereka dilangsungkan di Pati pada Senin, 27 November 2023, dengan upacara adat Jawa yang memukau dan dekorasi yang dibuat seperti sedang berada di sebuah kerajaan disney. 

Tidak hanya itu, deretan mahar, terutama mobil sport mewah yang menjadi sorotan dalam acara pernikahan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan juga memikat perhatian warganet dan viral di berbagai sosial media.

Sederet penyanyi ternama ikut mengisi acara resepsi pernikahan keduanya. Mulai dari penyanyi dangdut Hip Hop NDX AKA, pesinden Niken Salindry dan sederet pengisi acara lainnya yang tentu saja tidak kaleng-kaleng. 

Selain itu, penyanyi Happy Asmara juga turut hadir sebagai bridesmaid untuk kedua mempelai tersebut. Happy Asmara terlihat begitu cantik dalam perannya sebagai bridesmaid. 

Penasaran seperti apa potret-potret Happy Asmara dalam pernikahan seleb TikTok ini? Yuk simak selengkapnya. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (30/11/2023), berikut potret-potret Happy Asmara dalam pernikahan seleb TikTok Cahyaniryn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Happy Asmara bersama Para Bridesmaid dan Groomsmen Lainnya

Potret para Bridesmaid dan Groomsmen (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)
Potret para Bridesmaid dan Groomsmen (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)

Happy Asmara terlihat menyatu dengan para bridesmaid yang lain. Ia mengenakan dress satin berwarna biru yang selaras dengan busana para bridesmaid lainnya.


Happy Asmara Bersama Kedua Mempelai

Potret Happy Asmara bersama kedua mempelai (Sumber: Instagram/@happy_asmara77)
Potret Happy Asmara bersama kedua mempelai (Sumber: Instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara berfoto bersama kedua mempelai. Dalam potret tersebut, penampilan Happy Asmara mencuri perhatian banyak orang karena dianggap begitu memukau.


Foto Bareng Pesohor Lainnya

Potret Happy Asmara dengan Syella dan Frislly (Sumber: Instagram/@happy_asmara77)
Potret Happy Asmara dengan Syella dan Frislly (Sumber: Instagram/@happy_asmara77)

Selain Happy Asmara, pernikahan Cahya dan Andre juga dihadiri oleh sejumlah pesohor lainnya. Diantaranya adalah pedangdut Arlida Putri, Niken Salindry, dan Aktris Frislly Herlind yang turut berperan sebagai bridesmaid.


Asyik Joget

Potret Happy Asmara asyik berjoget (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)
Potret Happy Asmara asyik berjoget (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)

Dalam momen ini, Happy Asmara terlihat begitu asyik berjoget saat Niken Salindry bernyanyi di atas pelaminan. Terlihat Happy Asmara juga sudah menyiapkan uang untuk  memberikan saweran kepada Niken.


Berhasil Mendapatkan Bunga dari Kedua Mempelai

Potret Happy Asmara ketika mendapat bunga (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)
Potret Happy Asmara ketika mendapat bunga (Sumber: Instagram/@cahyanirynt)

Happy Asmara terlihat sangat gembira saat berhasil mendapatkan rangkaian bunga yang dilemparkan oleh kedua mempelai. Melihat Happy Asmara mendapat bunga tersebut, reaksi dari netizen pun tak terelakkan. Mereka langsung mendoakan agar gadis asal Kediri ini segera mengikuti jejak rekannya dalam menyusul ke jenjang pernikahan.


Andre Suami Cahya Berapa Saudara?

Diketahui, Andre adalah anak tunggal dari seorang anggota TNI AD baret merah bernama Sopyanto, yang kini menjabat sebagai Babinsa di sebuah desa di Kabupaten Pati.


Cahyaniryn Terkenal karena Apa?

Wanita kelahiran Purwodadi pada tanggal 1 September 1999 ini dikenal dengan konten-konten menariknya, mulai dari eksplorasi kehidupan pedesaan hingga dunia gaming sejak tahun 2018.


Happy Asmara Lahir di Mana?

Happy lahir di Kabupaten Kediri, Jawa Timur dengan tumbuh dan dibesarkan di wilayah Kecamatan Ringinrejo, dia merupakan anak sulung dari empat bersaudara dari ayah berdarah Jawa-Manado Hendro Siswantoro dan ibu berdarah Jawa Dwi Yuslianti.


Happy Asmara Kuliah Jurusan Apa?

Happy menempuh pendidikan sarjana di Universitas Terbuka Malang, jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).


Kenapa Happy Asmara Putus dengan Denny Caknan?

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @intipseleb, Happy Asmara menyebut bahwa alasan keduanya putus adalah karena sama-sama sibuk dengan urusan pekerjaan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya