Top 3: Potret Pasangan Artis yang Belum Dikaruniai Anak

Artikel tentang potret pasangan artis yang belum dikaruniai anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Des 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 29 Des 2023, 11:03 WIB
Potret Cut Mini dan Muhamad Safril Sarwono (Instagram/@mincrut)
Potret Cut Mini dan Muhamad Safril Sarwono (Instagram/@mincrut)

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran anak menjadi sebuah berkah terindah bagi setiap pasangan suami istri dalam rumah tangga. Tak hanya itu, kehadiran si kecil juga mampu memberikan nuansa baru yang memperindah kehidupan pasangan suami istri agar semakin bahagia.

Namun, kelahiran anak dalam suatu hubungan tetaplah di bawah kehendak Yang Maha Kuasa. Seperti yang dialami oleh beberapa pasangan artis yang tetap berupaya mendambakan kehadiran momongan meski telah lama menikah.

Artikel tentang potret pasangan artis yang belum dikaruniai anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil dan agama Andre Onana.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sosok suami baru PInkan Mambo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Pasangan Artis yang Belum Dikaruniai Anak Meski Sudah Puluhan Tahun Menikah, Tetap Romantis dan Kompak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Potret Adam Jordan dan Amalia Faris (Instagram/@adam_jordanreal)
Potret Adam Jordan dan Amalia Faris (Instagram/@adam_jordanreal)

Meski begitu, mereka tetap tidak menyerah dan saling menguatkan. Tak jarang, kisah cinta mereka menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya atau calon orang tua yang juga menantikan kehadiran seorang anak.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (28/12/23), berikut beberapa potret pasangan artis yang masih menanti kehadiran seorang anak.

Selengkapnya...


2. Profil dan Agama Andre Onana, Sosok Kiper Manchester United

Andre Onana
Kiper Manchester United, Andre Onana, kebobolan tiga gol saat melawan Newcastle United pada 16 besar Carabao Cup 2023/2024 di Old Trafford, Kamis (2/11/2023). (AFP/Paul Ellis)

Andre Onana adalah seorang kiper memesona yang berasal dari Kamerun, ia telah menarik perhatian dunia karena bakatnya yang sangat luar biasa di lapangan sepak bola.

Tidak hanya terkenal karena kemampuannya sebagai kiper yang handal saja, tetapi juga karena kepribadiannya yang ramah dan rendah hati. Selain itu, agama dari Andre juga ternyata menjadi hal yang menarik perhatian publik.

Oleh karena itu, yuk simak profil dan agama Andre Onana, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (27/12/2023).

Selengkapnya...


3. Sosok Suami Baru Pinkan Mambo yang Ternyata Pedagang Asal Tangerang

Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat heboh. Belum lama ini, Pinkan menikah dengan juragan singkong bernama Arya Khan. Kabar itu tersiar lewat siaran langsung saat akad nikah. Pinkan dan Arya menikah secara sederhana pada Minggu (24/12).

Pada hari Minggu (24/12/2023), Pinkan Mambo, vokalis mantan anggota duo Ratu, secara resmi melangsungkan pernikahan dengan seorang pria asal Tangerang yang dikenal sebagai Arya Khan. Pria ini adalah seorang pedagang singkong dan memiliki seorang putri.

Upacara pernikahan mereka yang sederhana disiarkan langsung melalui akun TikTok milik Pinkan Mambo. Dalam acara tersebut, Pinkan Mambo tampil mengenakan gamis abu-abu lengkap dengan kerudung berwarna pink, sedangkan Arya Khan tampil mengenakan kemeja abu-abu dan kopiah.

Arya Khan kemudian menarik perhatian banyak orang. Ternyata, ia adalah seorang TikToker yang aktif berbagi kesehariannya sebagai seorang pedagang dan seringkali memperlihatkan aksinya menari lagu India di akun TikTok-nya yang telah memiliki lebih dari 450 ribu pengikut.

Selengkapnya...

Infografis Journal Minimnya Kewaspadaan Terhadap Bencana Gempa Bumi di Indonesia
Minimnya Kewaspadaan Terhadap Bencana Gempa Bumi di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya