Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Bagaimana Nasib Rumah Rp10 M yang Belum Ditempati?

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan bagaimana nasib salah satu rumah mewah mereka?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Feb 2024, 16:37 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2024, 16:37 WIB
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Bagaimana Nasib Rumah Rp10 Miliar yang Belum Ditempati?
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Bagaimana Nasib Rumah Rp10 Miliar yang Belum Ditempati? (doc: YouTube/ricisofficial)

Liputan6.com, Jakarta Sebelum resmi menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis ternyata sempat mengungkapkan bahwa ia pernah ingin bercerai dengan Teuku Ryan. Hal ini disampaikan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube-nya pada 25 September 2021. 

Namun, Rica Ricis mengatakan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk memaafkan Teuku Ryan dan melanjutkan hubungan mereka. Ia mengaku masih mencintai Teuku Ryan dan ingin membina rumah tangga yang harmonis dengan suaminya yang mau berubah menjadi lebih baik dan bertanggung jawab. 

Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Hanya dua tahun setelah menikah, Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan oleh pihak Humas Pengadilan.

"Sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024," kata Taslimah selaku Humas.

Di sisi lain, jauh sebelum gugatan cerai diajukan oleh Ria Ricis, pasangan itu diketahui sempat membahas sebuah rumah yang dibeli bersama suaminya, Teuku Ryan. 

Dikutip dari channel YouTube-nya, Ria Ricis malahan pernah mengontenkan rumah mewah yang diduga terletak di kawasan Jakarta Selatan itu bersama Teuku Ryan. Saat membuat konten terkait rumah yang mereka beli, Ria Ricis memperlihatkan detail setiap sudut rumah yang berwarna putih dan dilengkapi taman dan kolam renang itu.

"Kita deal-nya masya Allah tarabakallah mudah-mudahan sama rumah ini," ujar Ria Ricis.

Sayang, usai vlog tersebut, tak ada lagi konten terbaru yang menunjukkan kebersamaan mereka sekeluarga tinggal di rumah tersebut. Banyak yang menduga, rumah tersebut belum dihuni oleh pasangan itu.

Tak hanya itu, sebelumnya Ria Ricis juga pernah mengunggah pernyataan dirinya yang ingin menjual rumah yang telah menarik perhatiannya sebelum menikah. 

"Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum menikah," kata Ria Ricis.

Diketahui bahwa cicilan rumah itu awalnya dibayar oleh Teuku Ryan, namun karena tidak sabar Ria Ricis kemudian mengaku menjadi pihak yang melunasi cicilan tersebut.

"Lalu dilanjut sama Papa Moana. Lalu sudah aku lunasi lagi dan sekarang dijual aja," ujar Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ria Ricis Ungkap Perasaan Bersalah dan Minta Maaf ke Anak setelah Gugatan Cerai kepada Teuku Ryan Mencuat: Ibu-ibu Jangan Kayak Aku Ya

Ria Ricis
Sejak melahirkan bayi perempuan pada 26 Juli 2022, hari-hari Ria Ricis penuh warna. Iamenyeimbangkan karier sebagai YouTuber sekaligus istri dan ibu. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran adik Oki Setiana Dewi memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu. Langkah Ria Ricis pun menuai beragam komentar dari warganet setelah kabar gugatannya itu mencuat ke publik.

Tak sedikit yang mencibir keputusan Ria Ricis, namun banyak yang mendukung ibu satu anak itu untuk pisah dari Teuku Ryan. Hingga kini kabar tersebut baru dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sementara keduanya sama sekali belum mengklarifikasi.

Teuku Ryan sempat mengunggah sebuah kutipan yang berisi kalimat tentang memaafkan orang-orang dan keadaan, meski tak menyebut untuk siapa kalimat itu. Sementara, Ria Ricis juga baru-baru ini mengungkapkan perasaan bersalah setelah kedapatan melayangkan gugatan cerai.

Selengkapnya...


Dikomentari Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis: Nggak Ada yang Mau Kayak Gini

Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis. (Foto: Dok. Instagram @riaricis1795)

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan benar-benar ada di ujung tanduk. Seperti diketahui, pemilik nama asli Ria Yunita itu sudah menggugat cerai suami yang dinikahinya pada 2021 silam tersebut.

Setelah berita soal gugatan cerainya mencuat di publik, media sosial seketika ramai dipenuhi konten seputar mereka berdua. Salah satu netizen juga membuat konten video reaksi soal kabar perceraian ini. Seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok, @cynthiaclaralue.

"Pasti di antara kalian banyak banget yang ngomong sudah diduga, ini kabar yang bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan karena rumor sudah beredar selama beberapa bulan ini bahwa ada keretakan," begitu kata dia di kontennya.

Selengkapnya...

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya