6 Zodiak Ini Tak Segan Pergi Jika Merasa Kurang Dihargai

Berikut ini zodiak yang tak segan pergi jika merasa kurang dihargai

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Mei 2024, 07:05 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2024, 07:05 WIB
zodiak
ilustrasi perempuan sedih/Photo by Icons8 team on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Merasa dihargai dan berarti sangat penting dalam hubungan apa pun, baik itu romantis, platonis, atau profesional. Namun, untuk tanda-tanda zodiak tertentu, kebutuhan akan penghargaan sangat besar, dan mereka tidak akan ragu untuk meninggalkannya jika merasa diremehkan.

Berikut ini daftar zodiak yang memprioritaskan pengakuan dan tidak akan menerima apa pun yang kurang dari yang pantas mereka terima menurut astrologi. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang mengasuh dan penuh kasih sayang. Mereka berinvestasi secara mendalam dalam hubungan mereka dan sering melakukan lebih dari yang diharapkan untuk merawat orang yang mereka cintai. Namun, jika mereka merasa usahanya tidak dihargai atau dibalas, Cancer mungkin akan merasa kesal dan menarik diri secara emosional. 

Mereka perlu merasa dihargai atas kualitas pengasuhan mereka dan tidak akan ragu untuk meninggalkan hubungan yang membuat mereka merasa tidak dihargai.

2. Leo

Leo adalah pemimpin alami yang berkembang berdasarkan pengakuan dan kekaguman. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan mendambakan pengakuan dari orang lain. Namun, jika mereka merasa kontribusinya tidak diperhatikan atau diakui, mereka yang berzodiak Leo mungkin akan frustrasi dan mencari penghargaan di tempat lain. 

Mereka perlu merasa dihargai atas bakat dan pencapaian mereka dan tidak akan ragu untuk menjauh dari situasi di mana mereka merasa tidak dihargai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Libra

[Fimela] Pelupa, 3 Zodiak Ini Harus Banyak Diingatkan
Jangan bosan untuk mengingatkan tiga zodiak ini. Mereka pelupa! (Sumber foto: Unsplash.com/Reinaldo Kevin)

Libra adalah individu yang diplomatis dan cinta damai yang menghargai keharmonisan dalam semua aspek kehidupan mereka. Mereka berusaha menjaga hubungan yang seimbang dan adil serta mengharapkan tingkat pertimbangan yang sama dari orang lain.

Namun, jika mereka merasa upaya mereka untuk menjaga keharmonisan tidak dihargai atau dihormati, Libra mungkin akan kecewa dan menjauhkan diri dari situasi tersebut. Mereka perlu merasa dihargai atas upaya mereka untuk menciptakan keseimbangan dan tidak akan mentolerir jika dianggap remeh.

4. Scorpio

Scorpio adalah individu yang sangat setia dan penuh gairah yang menghargai keaslian dan kedalaman emosional dalam hubungan mereka. Mereka berinvestasi sepenuhnya pada koneksi mereka dan mengharapkan tingkat komitmen yang sama dari pasangannya.

Namun, jika mereka merasa kesetiaannya dimanfaatkan atau perasaannya diabaikan, Scorpio mungkin akan merasa kesal dan memutuskan hubungan tanpa ragu-ragu. Mereka perlu merasa dihargai atas intensitas emosional mereka dan tidak akan mentolerir jika diperlakukan hanya sebagai renungan.

 


5. Capricorn

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Capricorn adalah individu yang ambisius dan pekerja keras yang menghargai kesuksesan dan pencapaian. Mereka terdorong untuk unggul dalam karir mereka dan mengharapkan pengakuan atas usaha mereka. 

Namun, jika mereka merasa pencapaian mereka diabaikan atau kerja keras mereka tidak diperhatikan, Capricorn mungkin akan kecewa dan mencari pengakuan di tempat lain. Mereka perlu merasa dihargai atas dedikasinya dan tidak mau diremehkan.

6. Aquarius

Aquarius adalah pemikir independen dan inovatif yang menghargai kebebasan dan individualitas mereka. Mereka berbaris mengikuti irama mereka sendiri dan mengharapkan orang lain menghormati otonomi mereka.

Namun, jika mereka merasa perspektif unik mereka diabaikan atau kontribusi mereka dipinggirkan, Aquarius mungkin akan kecewa dan mencari lingkungan yang lebih mendukung. Mereka perlu merasa dihargai atas orisinalitas mereka dan tidak akan mentolerir jika dikekang atau diabaikan.

 


Kesimpulan

Ciri Zodiak Gemini
Ilustrasi Ciri Zodiak Gemini / by freepik

Merasa dihargai sangat penting untuk menjaga hubungan yang sehat dan memuaskan. Keenam zodiak ini sangat membutuhkan pengakuan dan mereka tidak akan ragu untuk menjauh jika merasa diremehkan. Penting untuk mengakui dan menghargai upaya orang lain untuk memastikan rasa saling menghormati dan pengertian dalam semua hubungan.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya