Jeremy Teti Ungkap Alasannya Belum Menikah di Usia Lebih dari 50 Tahun, Akui Ingin Rawat Orang Tua

Jeremy Tety mengungkapkan mengapa dia belum menikah hingga saat ini. Alasannya adalah keinginannya untuk lebih memusatkan perhatian pada perawatan orang tuanya.

oleh Wulan Cantika Wirenda diperbarui 15 Mei 2024, 18:21 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2024, 17:57 WIB
Jeremy Tety Ungkap Alasannya Belum Menikah di Lebih dari Usia 50 Tahun, Akui Ingin Rawat Orang Tua
Potret Jeremy Teti (Sumber: Instagram/tetijeremy)

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti, seorang presenter terkenal, diketahui masih belum menikah kini di usianya yang ke-56 tahun. Meskipun begitu, dia lebih memilih menikmati kehidupan lajang dan fokus pada pengembangan karirnya.

Publik sempat dihebohkan oleh pengakuan Jeremy Teti tentang alasan belum menikahnya. Dalam sebuah percakapan dengan Indy Rahmawati, dia mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk merawat orang tuanya daripada menikah. Ia mengaku tidak ingin melihat mereka kesulitan di hari tua.

Pernyataan itu seketika menarik perhatian netizen. Ingin tahu lebih banyak? Baca ulasannya di bawah ini, Rabu (15/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirinya Menyebut Jika Sudah Menikah Tentu akan Lebih Fokus kepada Rumah Tangga

Dalam salah satu video yang diunggah di akun @indy.stories, Jeremy Teti menyatakan keinginannya untuk memusatkan perhatian pada perawatan orang tuanya. Dia mengungkapkan bahwa orang tuanya merasa sangat bersyukur atas itu.

Hal itu disebabkan oleh fokus saudara-saudaranya pada urusan keluarga masing-masing. Jeremy juga berpendapat bahwa ketika seseorang telah menikah, prioritasnya akan lebih tertuju pada pengelolaan keuangan rumah tangga.


Akan Tanggung Semua Biaya Hidup Orang Tua

Jeremy Teti telah menyatakan komitmennya untuk menanggung semua kebutuhan hidup orang tuanya sampai akhir hayat. Seorang presenter terkenal ini juga mengakui bahwa segala hasil dari kerja kerasnya di industri hiburan telah ia berikan semua kepada orang tua.


Tak Ingin Lihat Orang Tua Kesulitan di Masa Tua

Jeremy mengaku bahwa salah satu alasan utama dia belum menikah adalah karena tidak ingin menyaksikan orang tuanya menghadapi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun biaya berobat.

Dia juga mengungkapkan bahwa tidak ingin menimbulkan kerepotan bagi orang lain untuk mengurus keluarganya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menanggung semua biaya hidup orang tuanya.


Tuai Pujian dari Para Warganet

Reaksi warganet setelah mengetahui pengakuan Jeremy Teti bermacam-macam. Namun, banyak dari mereka yang kagum dengan keputusan mulia Jeremy yang memilih mendahulukan orang tua daripada menikah.

“Semoga berkah rezekinya,” ujar salah satu warganet. 

“Iya bener om, biar aja orang bilang apa yang penting nggak nyusahin orang,” tambah yang lain.


Pertanyaan Warganet Seputar Jeremy Teti


Jeremy Teti Kuliah di Mana?

Setelah menyelesaikan sekolah menengah di kampung halaman, Jeremy melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Kartika Bangsa, Yogyakarta.


Jeremy Teti Apa Mash Hidup?

Kini, Jeremy Teti berhasil bertahan hidup usai jantungnya dipasang tiga buah ring. Ia pun semakin menjaga kesehatannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya