Rekomendasi 10 Bedak Bayi Terbaik untuk orang Dewasa Tahun 2024

Memiliki formula yang aman bagi kulit, terkadang orang dewasa juga menggunakan bedak bayi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Berikut ini adalah rekomendasi bedak bayi yang cocok untuk orang dewasa.

oleh Naba'ulma Chilmi Noor diperbarui 28 Mei 2024, 21:56 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 21:12 WIB
Rekomendasi Bedak Bayi untuk Orang Dewasa
Rekomendasi bedak bayi yang cocok untuk orang dewasa (pexels/tatiana syrikova).

Liputan6.com, Malang Bedak bayi umumnya hadir dalam bentuk tabur atau padat dan mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit. Biasanya, bedak bayi digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit bayi seperti biang keringat dan ruam kulit. Formula yang digunakan dalam bedak bayi dirancang agar sangat aman, dengan kandungan anti-iritasi. Oleh karena itu, banyak orang dewasa yang juga menggunakan bedak bayi. Bedak bayi dapat digunakan di seluruh tubuh, termasuk wajah.

Bedak bayi dapat menjadi alternatif pilihan jika sulit menemukan bedak yang cocok untuk mengatasi masalah kulit. Bedak bayi memiliki berbagai manfaat untuk kulit orang dewasa. Banyaknya produk bedak bayi yang beredar di pasaran terkadang bisa membingungkan. Agar tidak salah pilih, berikut adalah rekomendasi bedak bayi untuk orang dewasa di tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zwitsal Baby Powder Classic Soft Floral

zwitsal-classic-baby-powder-soft-floral-300-gr
zwitsal-classic-baby-powder-soft-floral-300-gr

Bedak bayi seharga Rp25.000 ini hypoallergenic, aman untuk kulit sensitif, dan memiliki wangi lembut khas bayi. Bedak ini cocok untuk wajah dan badan sebagai finishing riasan, pengharum tubuh, dan penyerap keringat.

 


Johnson's Blossoms Baby Powder

Johnson's Baby Powder
Bedak talek Johnson & Johnson. (Dok. Twitter/@MailOnline)

Johnson's Blossoms Baby Powder seharga Rp3.900 ini memiliki aroma bunga yang menyegarkan, memberikan kesegaran hingga 8 jam, dan membuat kulit terasa sejuk.


Kodomo Baby Powder Calming Powder

Kodomo Calming Powder
Kodomo Baby Powder Calming Powder

Formula anti-irritant dalam bedak bayi seharga Rp10.400 ini membantu mengurangi gatal dan kemerahan, sementara aroma lavender yang menenangkan memberikan kenyamanan tambahan.


My Baby Powder Biang Keringat

My Baby Powder Biang Keringat
My Baby Powder Biang Keringat

Bedak bayi seharga Rp9.000 ini mengandung kaolin yang mampu mengatasi bakteri yang menempel di kulit, sehingga kulit akan tenang dan bebas gatal.


Pigeon Baby Powder Cake Chamomile

Pigeon Baby Powder Cake Chamomile
Pigeon Baby Powder Cake Chamomile

Bedak bayi seharga Rp38.700 ini mengandung jojoba dan squalane untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, sehingga kulit tetap lembap tanpa terasa kering atau berminyak.


Cussons Baby Powder Fresh & Nourish

Cussons Baby Powder
Cussons Baby Powder menghadirkan 3 varian wangi baru

Cussons memperkenalkan Baby Powder Fresh & Nourish seharga Rp15.500 dengan aroma berries yang menyegarkan yang akan membuat mood ceria.

 


Talcum Powder

Talcum Powder
Talcum Powder

Happy Talcum Powder merupakan bedak bayi terjangkau seharga Rp6.000, cocok untuk wajah dan tubuh. Diperkaya dengan vitamin E, bedak ini menjaga kelembutan kulit tanpa membuatnya kering.


Mitu Baby Powder Fresh & Clean Pink Floral

Mitu Baby Powder Fresh & Clean Pink Floral
Mitu Baby Powder Fresh & Clean Pink Floral

Mitu Baby Powder Fresh & Clean Pink Floral seharga Rp7.700 dengan kandungan chamomile dapat menenangkan kulit, ideal digunakan sebelum atau sesudah proses shaving dan waxing.


Bambi Baby Compact Powder

Bambi Baby Compact Powder
Bambi Baby Compact Powder

Bambi Baby Compact Powder seharga Rp62.000, mengandung anti-irritant complex dari ekstrak licorice dan chamomile untuk meredakan kemerahan pada kulit sensitif.


Konimex Konicare Natural Baby Powder Powdery

Konimex Konicare Natural Baby Powder Powdery
Konimex Konicare Natural Baby Powder Powdery

Konimex Konicare Natural Baby Powder Powdery seharga Rp8.500, diformulasikan dengan aloe vera, jojoba oil, dan olive oil untuk melembutkan kulit bayi.


Apa Manfaat Bedak Bayi untuk Wajah?

Bedak bayi dapat membantu menyerap minyak dan mengontrol kelembapan kulit, sehingga cocok digunakan sebagai finishing makeup.

 


Apakah Bedak Bayi Dapat Mengatasi Jerawat dan Bekasnya?

Kalian pasti sudah tahu bahwa bedak bayi memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Selain digunakan saat bad hair day, bedak bayi juga baik untuk kulit. Salah satu khasiatnya adalah mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel di wajah dengan dijadikan masker.


Apakah Bedak Bayi Bisa Digunakan Orang Dewasa?

Bedak bayi memiliki komposisi yang ringan, sehingga tidak hanya sangat cocok untuk bayi, tetapi juga dapat bermanfaat bagi orang dewasa.


Apakah Bedak Bayi Bisa Dipakai untuk Remaja?

Bedak bayi tetap aman digunakan untuk remaja dengan kulit berminyak dan berjerawat, karena kandungan mineral talc dalam bedak bayi dapat menyerap minyak berlebih dan membantu mengurangi kilap pada wajah. 


Apa Saja Manfaat Bedak Bayi?

Bedak bayi adalah salah satu produk yang paling sering digunakan oleh ibu untuk merawat kulit bayi. Selain memberikan aroma yang manis dan menenangkan, bedak bayi juga dapat membantu mencegah masalah kulit akibat kelembapan berlebih. Bayi memiliki lapisan kulit yang tipis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya