Tak Akan Mengkhianati, 6 Zodiak Ini Sangat Menghargai Kesetiaan

Ketika berbicara tentang astrologi, zodiak-zodiak tertentu pada dasarnya cenderung menghargai kesetiaan di atas segalanya dalam hubungan mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Jul 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 08:03 WIB
Tak Akan Mengkhianati, 6 Zodiak Ini Sangat Menghargai Kesetiaan
Tak Akan Mengkhianati, 6 Zodiak Ini Sangat Menghargai Kesetiaan (Photo by Andres Molina on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, kesetiaan menjadi landasan, menjalin ikatan kepercayaan dan komitmen.

Ketika berbicara tentang astrologi, zodiak-zodiak tertentu pada dasarnya cenderung menghargai kesetiaan di atas segalanya dalam hubungan mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang memprioritaskan dan menjunjung kesetiaan dalam hubungan. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Jumat (12/7/2024).

1. Cancer

Individu Cancer, dengan sifat penyayang dan penuh kasih sayang, sangat menghargai kesetiaan. Mereka membangun benteng emosional di sekitar orang-orang yang mereka cintai, menciptakan ruang aman tempat tumbuhnya kepercayaan.

Pemilik zodiak ini dikenal karena komitmennya yang tak tergoyahkan dan sikap protektifnya yang kuat, sehingga menjadikannya penjaga kesetiaan dalam hubungan.

2. Leo

Leo, dengan sikapnya yang karismatik dan percaya diri, memiliki rasa bangga atas kesetiaannya. Mereka sangat setia kepada orang terdekatnya dan memandang hubungan sebagai sumber kekuatan.

Individu dengan zodiak ini bukan hanya pasangan yang setia tetapi juga pemimpin alami yang membangkitkan kesetiaan melalui keaslian dan dukungannya yang tak tergoyahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Scorpio

Ilustrasi pasangan, suami istri
Ilustrasi pasangan, suami istri. (Photo by Marc A. Sporys on Unsplash)

Scorpio mendekati kesetiaan dengan intensitas yang membuat mereka berbeda. Dikenal karena semangat dan kesetiaannya, Scorpio menjalin hubungan yang mendalam dan berdedikasi kepada orang yang mereka cintai.

Kesetiaannya sejalan dengan keinginan mereka akan kedalaman emosi, menciptakan ikatan yang tahan terhadap ujian waktu dan kesulitan.

 


4. Capricorn

Jatuh Cinta
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Milan

Capricorn, dengan pendekatan praktis dan disiplinnya, menghargai kesetiaan sebagai landasan stabilitas. Mereka adalah pasangan yang dapat diandalkan dan berkomitmen, membangun hubungan berdasarkan kepercayaan dan saling menghormati.

Individu berzodiak ini melihat kesetiaan sebagai tanggung jawab bersama, yang berkontribusi terhadap umur panjang dan kekuatan hubungannya.

 


5. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Bahagia
Sejumlah alasan mengapa pasangan bahagia tidak mengumbar kemesraan. (Foto: Unsplash)

Aquarius, yang dikenal karena pemikiran progresifnya, mendefinisikan kembali kesetiaan dengan memupuk lingkungan kepercayaan dan keterbukaan.

Mereka menghargai kesetiaan bukan sebagai sebuah kontrak yang mengikat tetapi sebagai kekuatan dinamis yang memungkinkan hubungan berkembang.

Aquarius merangkul individualitas dalam kesetiaan, menciptakan pendekatan koneksi yang unik dan inovatif.

 


6. Pisces

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Andrik Langfield on Unsplash

Pisces menanamkan kesetiaan dengan kasih sayang dan empati. Mereka sangat selaras dengan emosi orang lain, menciptakan ikatan yang didasarkan pada pengertian dan dukungan.

Pemilik zodiak ini menjalani hubungan dengan komitmen tulus untuk menjadi sekutu yang setia, menjadikan mereka pilar kekuatan bagi orang yang mereka sayangi.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya