Top 3: Zodiak yang Bakal Mendapat Kabar Baik dalam Waktu Dekat

Artikel tentang 4 zodiak ini akan mendapat kabar gembira dalam waktu dekat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Jul 2024, 10:25 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 10:25 WIB
Top 3: Zodiak yang Bakal Mendapat Kabar Baik dalam Waktu Dekat
Top 3: Zodiak yang Bakal Mendapat Kabar Baik dalam Waktu Dekat | copyright unsplash.com/Priscilla Du Preez

Liputan6.com, Jakarta - Para penyuka astrologi, bersiaplah! Peristiwa luar biasa akan segera terjadi, diperkirakan akan berdampak signifikan pada empat zodiak tertentu. Pergeseran kosmik ini menjanjikan peluang transformatif dan perkembangan positif. 

Mari kita telusuri zodiak-zodiak apa saja yang akan menghasilkan keberuntungan spektakuler ini dan apa yang bisa mereka harapkan dalam beberapa hari mendatang. Dihimpun dari Hsuoracle, ini dia.

Cancer: kepuasan dan stabilitas emosional

Cancer, zodiak yang sensitif dan intuitif, berada dalam periode kepuasan dan stabilitas emosional. Pergeseran ini terutama akan mempengaruhi lingkungan rumah tangga dan pribadi mereka, sehingga membawa rasa damai dan kepuasan.

Kehadiran Venus di sektor rumah Cancer menunjukkan masa hubungan emosional yang mendalam dan peningkatan ikatan keluarga. Penempatan surgawi ini sempurna untuk membina hubungan dan menyelesaikan konflik masa lalu. 

Cancer harus mengambil kesempatan ini untuk memperkuat sistem pendukung mereka dan menumbuhkan keharmonisan di rumah mereka.

Artikel tentang 4 zodiak ini akan mendapat kabar gembira dalam waktu dekat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang doa agar tak sering lupa dan cara sederhana untuk pertajam daya ingatmu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 3 makanan ini dapat membuat kulitmu terlihat lebih muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Akan Mendapat Kabar Gembira dalam Waktu Dekat, Ada Kamu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

perempuan bahagia
Ilustrasi perempuan bahagia dan menyenangkan/copyright unsplash.com/Henri Pham

 

Selanjutnya, Bulan Purnama di Capricorn akan menonjolkan sektor kemitraan mereka, mendorong introspeksi dan keseimbangan dalam hubungan romantis. Periode ini kondusif untuk memperdalam komitmen dan meletakkan dasar bagi kebahagiaan masa depan.

Intinya, Cancer berada di ambang terobosan emosional dan stabilitas jangka panjang. Dengan memprioritaskan perawatan diri dan menjaga batasan yang sehat, mereka dapat sepenuhnya merasakan energi positif yang mengalir ke arah mereka.

Selengkapnya... 


2. Doa Agar Tak Sering Lupa dan Cara Sederhana untuk Pertajam Daya Ingatmu

Ilustrasi bersyukur, berdoa
Ilustrasi bersyukur, berdoa. (Photo by Ümit Bulut on Unsplash)

Setiap individu pasti mengalami momen lupa. Ini bisa sangat menjengkelkan, terutama jika kejadian tersebut sering terulang seperti lupa meletakkan barang atau bahkan lupa akan apa yang ingin diucapkan.

Ketika seseorang bertambah usianya, kemampuan untuk mengingat dan berkonsentrasi kadang-kadang bisa mengalami penurunan. Namun, hal ini tidak harus menjadi hal yang tak terelakkan. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya ingat.

Mempertahankan daya ingat yang optimal sangat penting, terutama di tempat kerja atau dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan untuk mengingat dengan baik juga dapat berdampak positif terhadap kinerja seseorang.

Selain itu, daya ingat yang kuat juga sangat bergantung pada kesehatan dan vitalitas otak seseorang. Meskipun usia bertambah, otak manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk beradaptasi dan berubah.

Melansir dari Nu Online, Selasa (23/7/2024), dalam sebuah riwayat, ada cerita yang menyebutkan seorang pria yang datang kepada Rasulullah dengan keluhan kepelupaannya. Rasulullah kemudian mengajarkan doa kepada pria tersebut sebagai solusi atas masalahnya.

Doa agar tak sering lupa

 اَللَّهُمَّ اجْعَلْ نَفْسِيْ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ

Allâhumma ij’al nafsî muthmainnatan, tu’minu bi liqâika wa tardlâ bi qadlâika.

Artinya,

Ya Allah, jadikan jiwa kami menjadi tenang, beriman akan adanya pertemuan dengan-Mu, dan rela atas garis yang Engkau tentukan.

Doa ini bisa diamalkan dalam keseharianmu, khususnya setelah menyelesaikan sholat fardhu atau lima waktu. 

Selengkapnya...


3. 3 Makanan Ini Dapat Membuat Kulit Anda Terlihat Lebih Muda, Apa Saja?

Melembapkan wajah
Ilustrasi Melembapkan Kulit Wajah Credit: unsplash.com/Marine

Anda dapat mencegah kerutan dengan memasukkan tiga makanan ke dalam diet Anda, kata pelatih nutrisi Georgi Grogan. Seiring bertambahnya usia, tubuh kita secara alami memproduksi lebih sedikit kolagen, sehingga kulit menjadi kurang kencang dan halus.

Namun, Anda dapat memperlambat proses ini dan mempertahankan kulit awet muda untuk jangka waktu yang lebih lama. Georgi Grogan, Pelatih Kesehatan Nutrisi dan Pendiri Sixways, menjelaskan kepada GB News trio makanan yang harus dimasukkan ke dalam diet Anda untuk kulit yang lebih sehat.

Saran Georgi antara lain mengonsumsi ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian, serta makanan kaya vitamin C. Georgi menunjukkan bahwa: "Ikan dianggap sebagai salah satu sumber kolagen terbaik terutama karena mengandung jenis kolagen yang dikenal sebagai kolagen laut. Kolagen laut berasal dari kulit, sisik, dan tulang ikan dan sangat tersedia secara hayati, artinya merupakan sumber kolagen terbaik. mudah diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh."

Asam amino ini berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit, hidrasi, dan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Selain itu, Georgi menyarankan buah beri yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan, sambil menambahkan: "Mereka kaya akan antioksidan dan vitamin C yang membantu melindungi kolagen dari kerusakan sekaligus mendukung sintesisnya", lapor Manchester Evening News.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya