5 Bus Dinas Bawa Anggota TNI AL Mudik Bersama

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyelenggarakan mudik bersama bagi para anggota beserta keluarganya.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 23:32 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 23:32 WIB
130805bus.jpg
Citizen6, Jakarta: Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyelenggarakan mudik bersama bagi para anggota beserta keluarganya. Dengan menyiapkan 5 unit kendaraan bus dinas, baik militer maupun PNS di lingkungan Kolinlamil di berangkatkan dari Lapangan Apel Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Senin (5/8/2013).
 
Saat melepas keberangkatannya, Pangkolinlamil Laksda TNI SM Darojatim diwakili Asisten Personel Panglima Komando Lintas Laut Militer (Aspers Pangkolinlamil), Kolonel Laut (P) Syamsul rizal mengatakan,"Kepada seluruh anggota Kolinlamil yang melaksanakan mudik lebaran dengan menggunakan  kendaraan bus dinas semoga selamat sampai tujuan."

Selain itu, Ia juga mengharapkan anggotanya tetap menjaga kondisi kesehatan, selamat dalam perjalanan dengan
memperhatikan peraturan yang berlaku, dan tetap mengikuti petunjuk serta mematuhi disiplin berlalu lintas sesuai
arahan petugas yang telah mengatur sepanjang jalan raya.

Untuk rute yang akan dilalui antara lain jalur selatan dengan melewati Cilacap, Kebumen, dan Yogya. Sedangkan jalur utara melewati Tegal, Semarang, dan Solo. (Lettkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A/Mar)

Lettkol Laut (KH) Drs Heddy Sakti A adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya