The Hershey Company Diakui Sebagai Tempat Kerja Terbaik untuk Inklusi Disabilitas

Baru beberapa bulan lalu, perusahaan yang terkenal dengan produk cokelatnya, Hershey's, mewujudkan pekerjaan impian Lane Hartzel yang menderita kelumpuhan otak, yaitu menjadi kritikus cokelat.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 18 Jul 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 18:00 WIB
The Hershey Company Diakui Sebagai Tempat Kerja Terbaik untuk Inklusi Disabilitas. Photo by Janne Simoes on Unsplash
The Hershey Company Diakui Sebagai Tempat Kerja Terbaik untuk Inklusi Disabilitas. Photo by Janne Simoes on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa bulan lalu, perusahaan yang terkenal dengan produk cokelatnya, Hershey's, mewujudkan pekerjaan impian seorang penyandang disabilitas yakni Lane Hartzel yang menderita kelumpuhan otak, yaitu menjadi kritikus cokelat.

Namun kini, The Hershey Company (NYSE: HSY) dengan bangga menyampaikan bahwa mereka menerima skor 100 persen pada Disability Equality Index® (DEI) dan diakui sebagai DEI Tempat Kerja Terbaik untuk Inklusi Disabilitas.

DEI diluncurkan pada tahun 2015 oleh Disability:IN dan The American Association of People with Disabilities (AAPD) dan saat ini diakui sebagai alat penilaian inklusi disabilitas yang paling kuat dalam bisnis. Kini di tahun ketujuhnya, DEI hadir untuk membantu dunia usaha memberikan dampak positif bagi pengangguran/setengah pengangguran penyandang disabilitas.

"The Hershey Company memiliki komitmen jangka panjang untuk mengembangkan lingkungan yang inklusif di mana semua karyawan di seluruh dunia dapat menjadi diri mereka yang sebenarnya saat mereka bekerja untuk menghadirkan lebih banyak momen kebaikan bagi konsumen kami," kata Jason Reiman, Wakil Presiden Senior untuk Rantai Pasokan dan sponsor eksekutif dari Abilities First Business Resource Group (BRG) The Hershey Company.

"Ini dimulai dengan praktik perekrutan kami dan meluas ke setiap area bisnis kami untuk menciptakan dampak positif pada bisnis dan komunitas kami di seluruh dunia."

 


Upaya Memajukan Inklusivitas di Perusahaan

Adapun upaya perusahaan untuk memajukan inklusi disabilitas dibuktikan dengan:

- Memajukan agenda inklusi lima tahun, termasuk penyandang disabilitas, merupakan kunci strategi pertumbuhan bisnis perusahaan dan pengalaman karyawan.

- Memasukkan inklusi disabilitas dalam praktik perekrutan, ketenagakerjaan, pemasok, dan akomodasi.

- Peningkatan praktik dan kebijakan internal seputar pengembangan bakat untuk mempertahankan kecacatan, representasi gender, dan memperluas representasi orang dengan warna kulit, termasuk program pelatihan pengembangan akselerasi Pathways to Growth kami yang unik untuk kelompok yang beragam dalam bakat awal karier.

- Menanamkan keragaman pemasok (termasuk bisnis milik penyandang disabilitas) dalam kebijakan pengadaan resmi kami dan pelatihan wajib bagi semua karyawan yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan pembelian.

- Rentang keragaman dalam evaluasi kinerja, termasuk kepemimpinan senior dan komite eksekutif.

- Sumber daya yang diperluas untuk pelatihan manajer orang termasuk tetapi tidak eksklusif untuk etiket, bahasa, akomodasi dan layanan kesehatan, dan pelatihan bias bawah sadar.

- Memposting peluang kerja di DiversityJobs.com dengan DisabilityJobs.net, kantor Rehabilitasi Kejuruan dan Dipekerjakan, serta abilityinjobs.com, disabledjobseekers.com, disabledperson.com, dan JOFDAV.com.

- Berkolaborasi dengan Abilities First Business Resource Group (BRG) kami untuk menyediakan ruang bagi karyawan untuk mendiskusikan peluang bisnis baru, memengaruhi kebijakan perusahaan, dan mengembangkan karyawan dan komunitas tempat kami menjalankan bisnis.

- Bermitra dengan Susquehanna Service Dogs (SSD) nirlaba yang berbasis di Pennsylvania untuk memperkuat budaya inklusif dan menumbuhkan komunitas yang ramah bagi semua orang.

"Bisnis memiliki kekuatan untuk mendorong kemajuan global dalam inklusi disabilitas, dan kami senang melihat semakin banyak perusahaan memanfaatkan Indeks Kesetaraan Disabilitas untuk mengukur kemajuan mereka. Kami mengakui perusahaan dengan skor tertinggi ini sebagai 'Tempat Terbaik untuk Bekerja untuk Inklusi Disabilitas' atas semangat dan upaya mereka untuk memimpin dalam menciptakan kesetaraan yang lebih besar bagi penyandang disabilitas di tempat kerja, pasar, dan rantai pasokan," kata Jill Houghton, Presiden dan CEO Disabilitas:IN.

“Perusahaan dengan skor tertinggi ini sangat memahami bahwa penyandang disabilitas merupakan sumber bakat dan inovasi yang luar biasa bagi tenaga kerja dan pangsa pasar merek mereka, dan mereka adalah perintis dalam perjalanan kami menuju inklusi disabilitas sepenuhnya dalam bisnis,” kata Maria Town, Presiden dan CEO AAPD.

 


Tentang The Hershey Company

Tentang The Hershey Company

The Hershey Company berkantor pusat di Hershey, Pennsylvania dan merupakan perusahaan makanan ringan terkemuka di industri yang dikenal karena membuat lebih banyak momen kebaikan melalui merek ikoniknya, orang-orang yang luar biasa, dan komitmen abadi untuk melakukan hal yang benar bagi masyarakat, planet, dan komunitasnya.

Hershey memiliki hampir 20.000 karyawan di AS dan di seluruh dunia yang bekerja setiap hari untuk menghasilkan produk yang lezat dan berkualitas tinggi. Perusahaan ini memiliki lebih dari 100 nama merek di sekitar 80 negara di seluruh dunia yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari $10,4 miliar, termasuk Hershey's, Reese's, Kit Kat, Jolly Rancher dan Ice Breakers, serta makanan ringan asin yang berkembang pesat termasuk Skinny Pop, Pirate's Booty, dan Dot's Homestyle Pretzels.

Pendiri pembuat permen dan makanan ringan, Milton Hershey, mendirikan Milton Hershey School pada tahun 1909 dan sejak saat itu perusahaan berfokus untuk membantu kesuksesan anak-anak melalui akses pendidikan yang setara.


Apa Itu Disability Equality Index?

Indeks Kesetaraan Disabilitas (DEI) adalah alat pembandingan komprehensif yang membantu perusahaan membangun peta jalan tindakan terukur dan nyata yang dapat mereka ambil untuk mencapai inklusi dan kesetaraan disabilitas. Setiap perusahaan menerima skor, dalam skala nol (0) hingga 100, dengan mereka yang berpenghasilan 80 ke atas diakui sebagai "Tempat Kerja Terbaik untuk Inklusi Disabilitas."

DEI adalah inisiatif bersama dari American Association of People with Disabilities (AAPD), organisasi hak-hak disabilitas terbesar di negara itu, dan Disability:IN, jaringan inklusi disabilitas bisnis global, untuk bersama-sama memajukan inklusi penyandang disabilitas.

 

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya