Claudia Schiffer Masih Secantik dan Sesegar Usia 20-an Tahun

Claudia Schiffer pilih melakukan perawatan kecantikan dari rumah untuk menjaga penampilannya.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 15 Apr 2014, 11:25 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 11:25 WIB
Claudia Schiffer
Foto: Telegraph

Liputan6.com, Los Angeles Meski sudah jarang disorot media, nama supermodel Claudia Schiffer masih popular di industri mode. Ia masih tampil dalam sejumlah talkshow mode, dan juga majalah, yang menuntutnya harus tetap tampil cantik dan prima setiap waktu.

Seperti dalam pemotretan majalah InStyle beberapa waktu lalu, Schiffer masih tampil sesegar usia akhir 20-an. Padahal, kini usianya sudah 46 tahun.

Kepada InStyle seperti dikutip Selasa (15/4/2014), ia menuturkan bahwa kini ia harus lebih berhati-hati dalam menjaga kulitnya ketimbang yang dilakukannya ketika masih berkarir di panggung catwalk. Untuk itu, ia memilih melakukan semua perawatan kecantikan dari rumahnya.

“Saya lebih suka melakukan facial dan perawatan rambut dari rumah sehingga saya bisa lebih tenang berisitirahat,” kata wanita yang sudah pernah menjadi model sampul untul lebih dari 500 majalah dunia ini.

Ia juga mengakui, bahwa ia kini lebih sering menggunakan masker wajah ketimbang saat ia memulai karirnya sebagai model. Ia juga mengurangi penggunaan make-up jika sedang tidak bekerja atau keluar rumah.

Namun, untuk tata rias, ia merasa harus tetap menggunakan maskara meski tidak menggunakan make-up lainnya. “Bulu mataku terlalu tipis, sehingga tidak tampak sama sekali apabila tidak menggunakan maskara,” keluhnya.

Mantan istri ilusionis David Copperfield ini juga menambahkan bahwa apa yang dikonsumsinya dapat terefleksi pada kulit wajahnya. Untuk itu, sejak beberapa tahun lalu, ia memilih hanya mengonsumsi makanan organik dan banyak mengonsumsi vitamin B yang memang baik untuk kulit.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya