Intip Cara Menata Rambut Keriting dan Kering

Rambut jenis keriting dan kering memiliki cara tersendiri untuk menatanya. Bagaimanakah itu?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 06 Jul 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2014, 11:30 WIB
Rambut Anda Keriting dan Kering? Intip Cara Menatanya!
Rambut jenis keriting dan kering memiliki cara tersendiri untuk menatanya. Bagaimanakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut dengan tipe keriting dan kering memang cukup menyulitkan bagi para wanita. Banyak dari mereka yang mengeluh tentang bagaimana cara mengatur rambutnya agar tetap terlihat modis.

Anda yang berambut keriting dan kering, kini Anda tak perlu khawatir, berikut cara menata rambut keriting dan kering yang dilansir oleh Boldsky.com, Minggu (6/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Side Ponytails

Rambut Keriting

Pemilik rambut keriting dan kering memang kerap menyulap rambutnya agar terlihat rapih dengan mengikatnya seperti ekor kuda. Ya, cara ini memang sangat benar. Jangan lupa tambahkan poni samping agar rambut Anda terlihat lebih indah.


Layered

Rambut Keriting

Memangkas rambut dengan bentuk layered menjadi salah satu cara untuk menyembunyikan rambut Anda yang ikal dan kering. Potongan rambut berlapis yang satu ini akan memberikan hasil yang maksimal karena rambut ikal dengan bentuk layer akan menghasilkan rambut yang elegan dan sempurna. Jangan lupa untuk memberikan gel untuk mengatur rambut ikal Anda agar tidak memberikan kesan berantakan.


Messy Bob Style

Rambut Keriting

Messy bob menjadi alternatif terbaik untuk Anda pemilik rambut keriting dan kering. Rambut model ini dapat memberikan volume dan menyamarkan rambut kering Anda. Rambut kering dan keriting dapat teratasi dengan rambut yang satu ini. (Cyn/Ars)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya