Topman & Topshop Hadirkan Gairah Muda di Jakarta Fashion Week

Seperti apa koleksi terbaru dari Topman dan Topshop di Jakarta Fashion Week 2015?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 06 Nov 2014, 11:35 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 11:35 WIB
Topman & Topshop Hadirkan Gairah Muda di Jakarta Fashion Week
Seperti apa koleksi terbaru dari Topman dan Topshop di Jakarta Fashion Week 2015?

Liputan6.com, Jakarta- Perhelatan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 menggandeng merek kenamaan asal London, Topman dan Topshop untuk ikut memeriahkan pesta akbar untuk para pecinta fesyen yang diselenggarakan sejak 1 November 2014 kemarin. Dikenal sebagai brand yang kerap mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam hal fesyen, kedua merek kenamaan ini kembali menyuguhkan koleksi terbarunya yang tentu saja terlihat lebih modis dan kekinian.


Fashion Atrium Senayan City Rabu (4/11/2014) sore itu sudah dipadati oleh para pecinta Topman dan Topshop yang ingin melihat langsung koleksi terbaru yang dihadirkan oleh kedua merek tersebut. Saat panggung Fashion Atrium sudah diramaikan oleh masyarakat setempat, barulah dentuman musik yang enerjik dan ceria memeriahkan fashion show tersebut dan juga sebagai tanda bahwa acara telah dimulai. Musik tersebut sangatlah cocok untuk sosok kedua brand ini yang dikenal sangat anak muda namun tetap terlihat elegan saat digunakan.



Kesepuluh model yang cantik, muda dan rupawan sedikit demi sedikit mulai turun memadati panggung runaway untuk memamerkan koleksi terbaru yang sangat menunjukkan gairah muda dari pria dan wanita. 

Untuk busana pria, Topman kembali menyuguhkan koleksi busana yang cenderung kasual ala pria Inggris namun tetap terlihat muda dan elegan. Beberapa busana yang hadir dalam varian warna khas pria seperti abu-abu, hitam, putih, biru dan aneka warna lainnya tersebut di antaranya seperti blouse, kemeja, tuxedo, jaket, harrington, denim dan masih banyak lagi.

Topshop tak hanya sekedar memamerkan koleksi terbarunya, namun secara tidak langsung merek ini memberikan tutorial kecil bagaimana memadupadankan setiap busana yang cocok untuk pria. Tak hanya busana saja, namun Topman juga menghadirkan koleksi sepatu dan aksesoris pria yang dapat memanjakan mata dan menjadi pilihan Anda mulai dari sepatu, dasi dengan aneka rupa, topi dan masih banyak lagi.

Sementara Topshop kembali mengusung busana-busana simple khas kaum Hawa. Walaupun jajaran koleksi tersebut terlihat simple, namun para penggunanya akan tetap terlihat elegan dan ceria. Potongan-potongan, jenis busana hingga permainan warna yang dihadirkan seakan menciptakan gairah muda para wanita. 

Beberapa jenis busana yang dihadirkan seperti mini dress, jaket kulit, outer dengan bahan yang sangat nyaman, sweater, animal print, hot pants dan masih banyak lagi. Sementara itu, yang membuat busana ini semakin terlihat menarik dan elegan adalah permainan warna yang dihadirkan. Warna-warna tersebut di antaranya seperti emas, hitam, putih, abu-abu dan masih banyak lagi. Dalam show kali ini, Topman dan Topshop berhasil menyalurkan gairah muda untuk para pecintanya. (Cyn/Igw)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya