15 Kostum Manggung di Hari Natal Terbaik ala Selebriti Hollywood

Penasaran seperti apa kostum manggung terbaik para selebriti hollywood di Hari Natal? Ini dia ulasannya!

oleh Jazaul Aufa diperbarui 25 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 15:00 WIB
15 Kostum Manggung di Hari Natal Terbaik Selebriti Dunia
15 Kostum Manggung di Hari Natal Terbaik Selebriti Dunia

Liputan6.com, Jakarta- Pohon dan hiasan lampu bernuansa Natal indah menghiasi sudut kota dan rumah-rumah. Semua ini demi menyambut kedatangan Natal. Ya, Natal telah tiba!

Kemeriahan Natal disemarakkan di seluruh penjuru dunia. Tak ingin ketinggalan, para selebriti hollywoodpun turut menyanyikan lagu `Jingle Balls` lengkap dengan kostum unik mereka seperti yang dilansir dari laman Mtv, Kamis (25/12/2014).

Keunikan kostum tersebut terlihat dari inovasi dalam memodifikasi kostum, salah satunya adalah kostum santa yang diubah menjadi dress dan dipakai oleh selebriti wanita. Penasaran seperti apa kostum manggung terbaik para selebriti di Hari Natal? Ini dia ulasannya!

15. TAYLOR SWIFT, 2012

Penampilan Taylor Swift terlihat glamor dengan kilau glitter pada atasan dan tentunya sentuhan warna merah dibagian bawah. Penampilannya pasti akan terlihat sempurna jika ia menggunakan topi santa. 

14. JUSTIN BIEBER, 2012

Justin Bieber mengubah pakaian santa menjadi 100 persen bergaya kasual saat tampil dalam sebuah acara Natal. Sentuhan garis merah pada celananya pun membuat dia terlihat keren. Jika Justin Bieber mengenakan topi Santa, mungkin ia bisa menjadi Santa termodis yang pernah ada.

13. DEMI LOVATO, 2014

Sorak-sorai keindahan Natal terpancar jelas dari senyum manis penyanyi Demi Lovato. Dalam acara menyambut Natal, ia tampak berkilau dengan jaket penuh glitter.

12. HAYLEY WILLIAMS, 2010

Poin lebih bagi vokalis grup Paramore ini didapat dari orisinalitas sweater yang dikenakannya. Sweater Hayley menggambarkan tokoh-tokoh khas Natal. Tak hanya itu, penampilan khas natanlnya pun disempurnakan dengan celana jeans kotak berwarna merah yang ia kenakan. 

11. SELENA GOMEZ, 2011

Selena Gomes berada di jalur yang benar. Maksudnya, ia menggunakan kostum Natal yang sangat tepat untuk dirinya. Kemilau glitter berwarna merah di gaun putihnya, membuat mantan pacar Justin Bieber ini terlihat anggun.

10. MARIAH CAREY, 2013

Tak usah diragukan lagi kepiawaian Mariah Carey dalam bernyanyi, dan tak perlu diragukan juga bagaimana kostum yang dipilih olehnya. Gaun ketat berwarna merahnya ini sungguh sempurna saat dipadu dengan syal berbulu putihnya.

9. JUSTIN BIEBER, 2011

Saat menyanyikan lagu `Under The Mistletoe`, jaket sweater yang dikenakan Justin Bieber sungguh membangkitkan kenangan lama di Hari Natal.

8. ARIANA GRANDE, 2014

Kombinasi yang sempurna ditunjukkan oleh Ariana Grande dengan kemilau setelan berwarna merahnya. Dua gelang di tangannya menambahkan kesan imut pada dirinya.

7. KATY PERRY, 2008

Jubah Santa lengkap dengan ikat pinggang diubah Katy Perry menjadi dress? Ya, lihatlah hasilnya sangat menakjubkan.

6. MILEY CYRUS, 2013

Perpaduan baju glitter dengan peppermint mikrofon membuat penampilan Miley Cyrus nampak sempurna. 

5. KATY PERRY, 2008

Percaya atau tidak, di tahun 2008, kostum Natal Katy Perry kembali memukau.

4. MILEY CYRUS, 2013

Kali ini, penampilan Miley Cyrus sungguh eye-catching karena anting-anting besar berbulu yang ia kenakan. 

3. KATY PERRY, 2008

Di tahun 2008, Katy Perry kembali menyabet dua kali penghargaan sebagai pemilik kostum natal terbaik. Sungguh prestasi yang sangat mengagumkan. 

2. MARIAH CAREY, 2010

Meskipun sedang hamil, kostum yang dikenakan oleh Mariah Carey saat tampil di Hari Natal selalu terlihat modis dan menawan. 

1. KATY PERRY, 2010

Tak dapat diragukan lagi jika Katy Perry menjadi salah satu selebriti hollywood yang pantas menduduki peringkat pertama sebagai pemilik kostum manggung natal terbaik. Kostum manggung saat Natal tahun 2008 membuat setiap kostum Perry di tahun selanjutnya sangat dinantikan oleh semua orang. 

Usai sudah ulasan mengenai kostum terbaik para selebriti saat tampil di acara Natal. Selamat Hari Natal 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya