Wangi Pria Jimmy Choo si Elegant Player, Tiba di Indonesia

Wewangian pria pertama Jimmy Choo kini hadir di Indonesia.

oleh Bio In God Bless diperbarui 13 Nov 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 19:35 WIB
Jimmy Choo Man Perfume 1114 3
Dok. Jimmy Choo

Liputan6.com, Jakarta Jenjang kaki seorang wanita yang dilandaskan ditubuhnya, diusap Kit Harington dengan jemarinya. Ini bukan salah satu adegan serial televisi Game of Thrones. Meski dalam beberapa scene Kit tampak berada di sebuah tempat dengan banyak pepohonan, aktor Inggris kelahiran tahun 1986 ini mengenakan pakaian-pakaian pria urban dalam setiap penampilannya di sana.

Mimik muka dan sikapnya elegan dengan tampilan necis khas eksekutif London namun kuat terasa energi maskulin dan sensualitas dalam dirinya. Ia adalah sosok Mayfair Player dengan segala kemapanan dan elegansinya yang membalut jiwa lelaki natural nan seduktif. Ia adalah sosok pertama Jimmy Choo Man fragrance.

Kemixtry Gastro Bar, Pullman Hotel, Jakarta pada Selasa (12/11/2014) menjadi latar perkenalan wangi playboy Jimmy Choo Man ini. Sebagaimana sosok yang ingin ditampilkan oleh wewangian tersebut, aroma Jimmy Choo Man itu khas wewangian pria dengan nuansa fresh, naturally energic and sensual, yang menjadikannya spesial serta berbeda dengan wewangian pria lain.

Dengan komposisi Lavender sebagai topnotes, pineapple leaf di midnotes, dan basenotes patchouli, Jimmy Choo Man hadir di wadah yang terinsipirasi dari antique hip flask, tempat minuman yang biasa disimpan di saku – sebuah benda yang khas pria. Warna smoked glass pendaran abu-abu hitam dengan tutup kulit buaya memberi feel yang sangat elegan dan eksklusif bagi maskulinitas wewangian ini.

“Saat Anda berpikir tentang Jimmy Choo, Anda akan memikirkan brand terpandang di dunia high fashion,” ucap Kit Harington sang Jimmy Choo Man pertama. Wewangian pria perdana Jimmy Choo yang tiba di Indonesia sebagai destinasi pertamanya di Asia Tenggara ini tersedia dalam 3 pilihan ukuran, yakni 100 ml seharga Rp 1.150.000, 50 ml seharga Rp 930.000, dan 30 ml seharga Rp. 665.000.

Selain dalam bentuk Eau de Toilette, Jimmy Choo Man ini juga tersedia dalam bentuk After-shave Balm ukuran 150 ml seharga Rp. 360.000, All-over Shower Gel ukuran 150 ml seharga Rp. 330.000, dan Deodorant Stick seharga Rp. 270.000. Beserta dengan koleksi sepatu dan aksesoris Jimmy Choo Man Fall-Winter 2014 dari Sandra Choi sang Creative Director Jummy Choo, pria Jimmy Choo ini sama berkelasnya dengan wanita high heels Jimmy Choo yang sudah melegenda.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya