Profil 6 Desainer Muslim yang Ambil Bagian dalam MISSIF 2015

MISIFF 2015 mulai digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Berikut 5 desainer yang berpartisipasi dalam perhelatan fesyen muslimah ini.

oleh Meita Fajriana diperbarui 08 Nov 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2015, 22:00 WIB
MISIFF 2015
Moslema In Style International Fashion Forward.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan fashion muslim internasional tengah digelar di negeri jiran Malaysia, pada 7 dan 8 November 2015. Moslema In Style International Fashion Foward 2015 menghadirkan tren baju muslimah yang bisa dijadikan panduan bagi hijabers untuk tahun mendatang.

Desainer dari berbagai negara memamerkan karya mereka kepada pecinta fesyen muslim. Desainer Indonesia tidak mau ketinggalan ikut serta sebagai pencipta tren busana muslim dunia.

Berikut beberapa desainer muslim beserta Brandnya yang terlibat dalam perhelatan busana muslim dunia yang diselenggarakan di Putra World Trade Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sri Munawwarah Design
Rumah mode busana muslim ini memiliki produk pakaian muslim wanita dan pria. Selain itu juga menyediakan pakaian haji dan umrah serta aksesorisnya. Pada rancangan kali ini akan dihadirkan koleksi busana muslimah yang energik dan diperuntukkan kepada wanita karir.

Hijabox
Brand ini salah satu dari tiiga perwakilan Indonesia di MISIFF 2015. Anita Yuni sebagai desainer akan menampilkan Anita mengangkat tema royal delf blue yang menjadi kekhasan warga Glenmore, salah satu kecamatan Banyuwangi yang menjadi pusat pemerintahan Belanda di jaman penjajahan. Kemudian tahun 2015 dia mengangkat tema Putri Sritanjung, seorang putri dari kisah legenda Banyuwangi, daerah asalnya.

Sufyaa
Brand asal Singapura ini mengusung tema monokrom seperti putih, hitam, gold dan abu-abu. Warna-warna ini identik dalam setiap rancangannya. Sufyaa juga berciri menggunakan potongan A-Line yang membuat Anda terlihat lebih tinggi.

Shara Islamic Fashion
Rancangan dari desainer Malaysia ini memiliki warna yang lebih terang. Bermain dengan motif bunga dan potongan tang stylish dengan segmentasi anak muda.

Sad Indah Ambarwati
Satu lagi desainer Indonesia yang juga ikut pada perhelatan ini adalah Indah Ambarwati dengan rancangannya yang muslimah dan syar'i untuk kaum ibu. Ketua Hijabers Mom Community ini tidak hanya memamerkan karyanya namun juga berharap terus bisa mengispirasi muslimah untuk berbusana dengan indah dan sesuai ketentuan. (Mit/Ibo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya