Produk Kecantikan Kulit Kim Kardashian Hanya Senilai Rp 149 Ribu

Ternyata Kim Kardashian mengenakan produk kecantikan dengan harga terjangkau lho.

oleh Bio In God Bless diperbarui 20 Nov 2015, 20:41 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2015, 20:41 WIB
Bio Oil - Kim Kardashian Skin Care
Bio Oil - Kim Kardashian Skin Care

Liputan6.com - Harus diakui bahwa Kim Kardashian memiliki kulit yang menawan. Bagaimana cara istri Kanye West itu menjaga kesehatan kulit mulus miliknya?

Anda tentu mengira bahwa Kim menghabiskan banyak dana untuk merawat kulitnya. Mungkin itu benar. Tapi yang pasti, salah satu produk kecantikan kulit yang dibelinya ternyata berharga sangat terjangkau.

Apa itu? “Saya suka Bio Oil. Produk ini murah,” ucap Kim seperti dilansir dari situs InStyle pada Jumat (20/11/2015). Semurah apa produk itu?

Multiuse Skincare Oil dari Bio Oil hanya berrharga US$ 11 (sekitar Rp 149 ribu). Minyak ini berguna untuk menyamarkan bekas luka, stretch marks, kulit belang, penuaan kulit, dan kulit dehidrasi. Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Cukup dioleskan dan cepat meresap. Tunggu apa lagi? Perawatan kulit ala Kim Kardashian bisa menjadi inspirasi. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya