Berpakaian Cantik dan Menarik untuk Wanita Bertubuh Tinggi

None Jakarta 2016 Yasmine Kurnia membagikan tips berpakaian bagi wanita bertubuh tinggi.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 08 Okt 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2016, 07:00 WIB
Abang None Jakarta 2016 Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia
Abang None Jakarta 2016 Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia, saat berkunjung ke Redaksi Liputan6. Foto: (Liputan6.com/Father Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta Pilihan pakaian memang perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh. Sebab, ini adalah salah satu kunci penampilan Anda semakin menarik.

Bagi None Jakarta 2016 Yasmine Kurnia, posturnya yang tinggi membawa keuntungan. Namun, di sisi lain ia juga perlu menyesuaikan pakaian yang dipilihnya supaya tetap tampil modis, sopan, dan rapi dengan menyesuaikan tinggi badannya.

Yasmine mengaku tidak mudah dalam mencari jenis pakaian tertentu untuk tubuhnya yang memiliki tinggi 175 sentimeter itu. Karenanya, ia memiliki kiat tertentu untuk menyiasatinya.

“Supaya sopan, aku perlu pakai rok di bawah lutut. Tapi aku agak sulit menemukan rok atau dress yang panjangnya di bawah lutut,” kata lulusan Jurusan Rekayasa Industri, Institut Teknologi Bandung itu kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Maka supaya tetap tampil sopan, feminin, dan modis, Yasmine pun memilih untuk menggunakan celana kulot. Bentuk celana kulot yang melebar membuatnya seperti menggunakan rok, tetapi lebih baik untuk mengemas kaki jenjangnya.

“Cutting kulot cocok untuk kaki panjang,” kata Yasmine.

Sementara untuk pakaian atasannya, ia lebih memilih yang sesuai dengan tas atau sepatu yang ia gunakan saat itu. Aksesori pun sebisa mungkin pas, tidak berlebihan supaya penampilan lebih elegan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya