3 Tren Perawatan Kecantikan Korea Terfavorit Diboyong ke Indonesia

ORLYmiin, salon yang mengacu pada tren kecantikan di Korea membawa tiga tren perawatan terfavorit wanita Korea ke Indonesia, apa saja?

oleh Novi Nadya diperbarui 20 Apr 2018, 15:21 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2018, 15:21 WIB
Perawatan kecantikan Korea
Ilustrasi perawatan kecantikan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan Korea menjadi salah satu yang paling diminati di Indonesia. Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Ginseng untuk mencobanya.

ORLYmiin merupakan salon yang mengacu pada tren kecantikan di Korea yang ada di Indonesia. Melibatkan professional educator bersertifikasi internasional, salon tersebut meluncurkan berbagai tren kecantikan dari Korea Selatan.

Eyelash Estention

Perawatan kecantikan ini banyak diminati wanita karena membuat cantik tanpa banyak usaha. Ya, Anda bisa terlihat prima 24 jam tanpa harus bergantung pada eyeliner atau maskara.

ORYLmiin berinovasi menciptakan RICH, bulu mata yang memiliki karakteristik lembut serta ringan dan aman untuk mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Treatment Kulit Bercahaya Bebas dari Noda Hitam

Skincare Korea
Berbagai produk perawatan kecantikan Korea (Liputan6.com/Novi Nadya)

Tren kecantikan Korea yang semakin booming di Indonesia adalah MTS BB Glow Whitening. Perawatan ini menjanjikan Anda mendapat kulit yang bercahaya dan bebas dari noda hitam.

MTS BB Glow Whiteming juga menyamarkan perubahan warna kulit akibat jerawat dan penuaan atau penambahan usia.


Epidermal Growth Factor

Tren Perawatan Kecantikan Korea
Peluncuran produk dan treatment Korea di Beauty Week Plaza Indonesia 2018 (Liputan6.com/Novi Nadya)

Selain itu, ORYLmiin menggandeng perusahaan farmasi ternama Korea, PT. Daewoong menghadirkan EGF (Epidermal Growth Factor) yang dapat berfungsi sebagai kosmetik sekaligus penyembuh. Inovasi yang dihadirkan bersama Daewoong yang telah berdiri selama 71 tahun ini mempunyai penjualan nomor 1 di drugstore, clinic, dan wholesale.

Peluncuran produk dan treatment yang digelar di acara Beauty Week Plaza Indonesia 2018 ini diharapkan memberkan ilmu business management dan membuka business opportunity bagi pelaku usaha di bidang kecantikan. "Semoga bisa menghasilkan lapangan pekerjaan baru di dunia kecantikan," ujar Owner dan Director ORYLmiin Mr Kang Bong Ju.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya