Mirip Barbie, Ini Gaya Kylie Jenner di Hari Ulang Tahunnya

Simak penampilan Kylie Jenner di hari ulang tahunnya

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Agu 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Kylie Jenner
Kylie sendiri sempat mengatakan bahwa ia enggan untuk mengunggah kembali foto Stormi. (instagram/kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun Kylie Jenner yang ke 21, tim Kardashian Jenner pun tampil begitu mempesona dalam sebuah pesta. Malam itu menjadi malam yang begitu gemerlap bagi Kylie Jenner. Ia merayakan ulang tahun di umur yang memasuki usia legal.

Menjadi ratu pesta semalam, tentu Kylie Jenner ingin tampil mewah dan tak kalah memesona. Dalam satu kali pesta, Kylie Jenner pun berganti kostum sebanyak dua kali dan menjelma layaknya boneka barbie. Seperti apa penampilannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaun silk merah muda keunguan

 

bday dinner ... look 1 đź’—

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner mengidentikkan pesta besarnya dengan warna merah muda. Pada penampilan pertamanya, Kylie Jenner memilih mengenakan gaun silk berwarna merah muda keunguan.

Gaun ini memiliki potongan yang cukup seksi dengan potongan bahu tegas dan dada yang rendah. Sementara bagian bawah gaunnya memiliki potongan asimetris yang memperlihatkan kaki jenjang Kylie Jenner. Kaki jenjang inipun dibalut dengan sepatu gladiator berwarna senada.


Penampilan bersinar dari Kylie Jenner

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sedangkan pada penampilan kedua, Kylie Jenner memilih mengenakan jumpsuit dari LaBourjoisie. Dengan potongan tube dan berbahan sequin, Kylie Jenner begitu bersinar di hari ulang tahunnya.

Kylie melengkapi penampilannya dengan clutch bulat berwarna senada dengan gaun dan sepatu bertabur kristal Swarovsky berwarna merah muda.

Kylie Jenner yang identik dengan rambut hitam bergelombang, kini nampak berbeda di hari ulang tahunnya. Ia memilih mengenakan rambut blonde yang diikat rapi dengan gaya ponytail.

Penampilan bersinar Kylie Jenner inipun diikuti oleh saudari dan juga ibunya. Mereka melewati malam ulang tahun Kylie Jenner dengan pesta yang begitu meriah di sebuah klub. Selamat ulang tahun, Kylie!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya