Waktu Terbaik untuk Mengaplikasikan Eye Cream

Ternyata, mengaplikasikan eye cream tidak seharusnya dilakukan pada malam hari, penasaran kapan waktu terbaiknya?

oleh Annissa Wulan diperbarui 23 Agu 2018, 17:15 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2018, 17:15 WIB
Perawatan kecantikan Korea
Ilustrasi perawatan kecantikan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk seseorang yang selalu menggunakan eye cream di malam hari? Ternyata, kebiasaan yang satu ini dianggap salah.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (21/8/2018), eye cream seharusnya diaplikasikan pada pagi hari. Saat Anda mengaplikasikan eye cream di malam hari, kemungkinan besar produknya akan masuk hingga ke mata saat tertidur.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Ternyata, selama ini Anda menggunakan eye cream di waktu yang tidak tepat

Mata panda
Ilustrasi mata panda (iStockphoto)

Tentu saja, hal ini dapat menyebabkan iritasi, mata robek, hingga cairan berlebihan yang keluar dari mata Anda, sudah pernah mengalaminya? Selain itu, mata sangat membutuhkan bantuan untuk melembapkan saat Anda bangun di pagi hari.


Eye cream paling baik diaplikasikan di pagi hari

Ilustrasi mata (iStock)
Ilustrasi mata (iStock)

Carilah produk krim mata yang memiliki aplikaor dan kandungan peptida pendingin untuk membantu mengurangi bengkak dengan cepat dan mengencangkan kulit dari waktu ke waktu. Setelah mengaplikasikan krim mata jangan langsung menerapkan makeup, berikan waktu beberapa saat agar produk dapat benar-benar menyerap ke dalam kulit.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya