Tips Lindungi Rambut Ikal dari Beauty Blogger

Beauty blogger Agnes Oryza memastikan ia lakukan langkah tepat untuk melindungi dan merawatnya. Termasuk sebelum berlibur ke pantai.

oleh Stanley Dirgapradja diperbarui 29 Agu 2018, 16:51 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2018, 16:51 WIB
Instagram: Agnes Oryza
Instagram: Agnes Oryza

Jakarta Beauty Blogger cantik Agnez Oryza memiliki ciri khas rambut ikal yang selalu melekat pada dirinya. Dengan rambut yang selalu sehat, ternyata Agnez Oryza memiliki kiat khusus untuk merawatnya. 

Apalagi saat berlibur ke daerah pantai yang memungkinkan rambutnya menjadi kering. Tanpa membatasi aktivitasnya tersebut, Agnez Oryza sukses menyiasati agar penampilan rambut tetap terjaga.  

Pekan ini, Agnes sekali lagi berada di Bali. Di mana sinar matahari, air laut dan pasir mungkin akan menyentuh rambutnya yang perlu perawatan khusus itu. Hari ini, saat ia sempat berbagi foto apa isi keranjang pantainya, FIMELA tak sungkan bertanya bagaimana Agnes melindungi rambutnya. Walau pada kenyataannya, Agnes mengakui air laut memang membuat tekstur rambut ikal jadi bagus walaupun kusut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Agnes Oryza Instagram
Agnes Oryza Instagram

Sebelum ke laut, Agnes mengatakan ia selalu mengaplikasikan hair moisturizer (curl cream Lush R&B), dan setelah dari laut selalu memakai deep conditioner, hair oil, dan hair moisturiser (lagi). Agnes juga mengaku belum terpikir untuk memakai hair mist sunscreen karena merasa topi sudah cukup melindungi.

"Memakai hair moisturiser sebelum ke laut akan cukup membantu supaya tidak terlalu kusut setelah keluar dari laut," kata Agnes.

"Ada pengecualian, saat ikut course freedive di tengah laut, aku butuh sunscreen untuk rambut dan kulit kepala karena pernah sunburn di bagian itu," jelasnya.

"Saat ini sedang mencari yang cocok," dia menambahkan lagi.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya