Kasih Sayang Gorila pada Anaknya dan Hujan Salju di Jerman

Hubungan antara ibu dan anak gorila itu terlihat erat. Hujan salju memicu kecelakaan di kota Frankfurt, Jerman.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jan 2015, 02:24 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 02:24 WIB
(Lip6 Malam) Gorila-Salju
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, California - Kasih sayang pada seorang anak tidak hanya dimiliki manusia, hewan juga memiliki kasih sayang yang sama terhadap anaknya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (2/1/2015), Kebun Binatang San Diego, California dipenuhi banyak orang. Mereka menyaksikan seekor gorila tua bersama seekor anaknya.

Hubungan antara ibu dan anak gorila itu terlihat erat. Si ibu bernama Jesika sudah berusia sekitar 34 tahun terlihat begitu menyayangi anaknya. Bahkan dengan telaten ia merawat anaknya, meski sebelumnya Jesika juga pernah melahirkan 5 anak pada tahun lalu.

Lain pula aksi seekor beruang di Kanada yang terlihat berupaya menyelamatkan anaknya yang terjatuh di pinggir jalan bebas hambatan. Agar tidak berjalan ke tengah jalan dan ditabrak kendaraan, ibu beruang melalui gigitan memindahkan anaknya dari pinggir jalan.

Sementara itu, hujan salju memicu kecelakaan di Kota Frankfurt, Jerman. Jarak pandang yang terbatas saat turun salju mengakibatkan sejumlah kendaraan bertabrakan.

Kecelakaan terjadi di Bad Hersfeld, 100 km dari Frankfurt. Bahkan ada kendaraan yang terperosok ke dalam jurang akibat tidak bisa mengendalikan laju kecepatan saat terjadi hujan salju.

Sebuah bus juga terperosok ke dalam jurang setelah mengalami tabrakan dengan kendaraan yang lainnya. Akibat terjadi banyak kecelakaan, sebanyak 18 orang mengalami luka serius dan 20 orang mengalami luka ringan. (Vra/Ado)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya